ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 29 Mei 2020 | 7 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Islamic Girls 'School Menerima Email Tidak Terduga dari Toko Lokal

04 February 2020 07:00:01
muslim,inggris,pelajar,perempuan,mendapatkan,penghargaan,dari,toko lokal
Manchester Islamic High School for Girl/Iimfeed

ChanelMuslim.com – Suatu pagi, Manchester Islamic High School for Girls, di Inggris, menerima email dari manajer toko setempat.

"Halo,

“Nama saya [dihapus], saya adalah manajer toko jalan Co-op Beech. Kami hanya beberapa menit dari sekolah Anda.

“Saya ingin mengirimi Anda email cepat tentang wanita muda yang bersekolah di sekolah Anda.

"Setiap pagi murid-muridmu berbelanja di toko kami ...."

Dalam email singkat, yang dibagikan di halaman Facebook resmi sekolah, manajer menyoroti perilaku murid yang berbelanja di tokonya.

 “Siswa-siswa ini, adalah orang-orang yang paling baik, paling terhormat yang pernah saya lihat. Saya dengan senang hati melayani dan berbicara dengan mereka. Mereka adalah kredit untuk sekolah Anda, orang tua dan sebagian besar dari mereka sendiri,” tulis manajer itu.

Pihak sekolah berbagi betapa senangnya mereka menerima email di halaman Facebook mereka:

“Kami menerima email yang indah tentang siswa kami hari ini dan mereka benar-benar telah memberikan penghargaan yang besar kepada diri mereka sendiri, sekolah dan sebagian besar kepada orang tua mereka. Selalu baik untuk menerima pesan kebaikan dari tetangga dan bisnis lokal. Terima kasih."

Tidak mengherankan bahwa murid-murid di Sekolah Menengah Islam Manchester untuk Anak Perempuan dipuji karena mewakili sekolah dengan baik, mengingat telah dinilai 'Luar Biasa' tiga kali berturut-turut.

Sekolah mengatakan pada IlmFeed,

“Adalah penting bahwa para siswa tumbuh untuk menjadi warga negara Muslim Inggris yang aktif, dengan menanamkan etos Islam tidak hanya dalam kurikulum tetapi pada semua yang mereka lakukan, dari proyek kebaikan untuk menghadiri climate marches dan menjadi sukarelawan di dapur umum dan panti wreda. Kegiatan-kegiatan ini memperkaya para siswa kami tidak hanya dengan keterampilan tetapi dengan karakter yang baik dan kesadaran untuk membantu orang lain, dengan menjalani etos Islam yang mereka pelajari. "

Kepala Sekolah, Mona Mohamed, menganggap penekanan bahwa sekolah menempatkan orang-orang Muslim yang baik dan juga warga negara yang baik, secara umum, adalah kunci keberhasilannya.

“Orang tua mengirim anak-anak mereka ke sini terutama karena mereka ingin anak perempuan mereka memiliki kedua dunia. Mereka ingin mereka bangga dengan siapa mereka, warisan, budaya, agama, iman mereka sendiri,” katanya kepada Manchester Evening News.

Dia menambahkan, "Pada saat yang sama, menjadi warga negara Inggris yang fantastis yang memberikan kontribusi positif di sini." [My/iimfeed.com]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
muslim
inggris
pelajar
perempuan
mendapatkan
penghargaan
dari
toko lokal
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284