ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 28 Oktober 2020 | 12 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Efek Normalisasi, akan Ada 500 Perusahaan Israel di UEA pada Akhir Tahun 2020

15 October 2020 07:54:14
Efek Normalisasi, akan Ada 500 Perusahaan Israel di UEA pada Akhir Tahun 2020

ChanelMuslim.com - Akan ada hingga 250 perusahaan Israel di UEA dan jumlahnya akan berlipat ganda pada akhir tahun 2020, kata seorang pejabat Israel kepada Emarat Al Youm awal pekan ini.

Wakil Walikota Yerusalem dan Ketua Dewan Bisnis Emirat-Israel, Fleur Hassan Nahum, mengatakan kepada surat kabar Emirat bahwa investor Israel ingin membangun kemitraan strategis dengan rekan-rekan mereka dari UEA di beberapa sektor ekonomi.

Dia menunjukkan bahwa Israel ingin berinvestasi dalam teknologi canggih, inovasi, pertanian vital, industri modern, pariwisata, dan sektor real estat.

Dia juga menyerukan pembukaan jalan untuk pertukaran pariwisata antara kedua negara.

UEA dan Israel mencapai kesepakatan untuk menormalkan hubungan pada 13 Agustus dan ditandatangani pada 15 September di Gedung Putih.

Palestina menolak perjanjian tersebut, menganggapnya sebagai tikaman dari belakang. Emirate mengatakan kesepakatan itu merupakan upaya untuk mencegah rencana aneksasi Tel Aviv di Tepi Barat yang diduduki.

Namun Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu membantah dengan mengatakan aneksasi bukan dibatalkan tetapi hanya ditunda.[ah/memo]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284