ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 31 Mei 2020 | 9 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Demo Anti Konsumsi Daging Digelar di Ibukota Seoul Korea Selatan

14 July 2019 16:39:55
Demo Anti Konsumsi Daging Digelar di Ibukota Seoul Korea Selatan

ChanelMuslim.com - Lusinan orang menentang konsumsi daging anjing, termasuk aktris Amerika Kim Basinger, mereka berunjuk rasa di dekat Majelis Nasional Seoul pada 12 Juli dalam satu dari tiga "hari daging anjing" di Korea Selatan.

Sekitar 20 lainnya berdiri di dekatnya menyerukan legalisasi daging anjing. Tidak ada laporan terjadinya kekerasan akan adanya demo tandingan tersebut..

Di bawah kalender tradisional, hari Jumat dianggap sebagai yang pertama dari tiga hari terpanas di Korea Selatan. Banyak orang Korea Selatan percaya bahwa makan daging anjing atau sup ayam pada masa itu memberi mereka kekuatan untuk mengalahkan panas.

"Mereka tidak butuh air matamu, mereka butuh bantuanmu," kata Basinger tentang anjing-anjing itu. "Kita harus mengakhiri kekejaman terhadap anjing di planet ini. Kita harus membantu apa pun yang menderita."

Para pengunjukrasa memegang plakat bertuliskan "Berapa Juta Harus Mati Sebelum Daging Anjing Berakhir?" Mereka juga meletakkan bangkai anjing tiruan di atas meja.

Sekitar 10 meter jauhnya, petani yang memelihara anjing yang dijual ke restoran membawa daging anjing kukus dan memakannya dengan kimchi.

Demonstrasi anti daging anjing secara rutin berlangsung pada tiga hari terpanas.

Daging anjing tidak legal atau dilarang secara eksplisit di Korea Selatan. Restoran daging anjing adalah bisnis yang semakin berkurang karena anak-anak muda menganggap daging anjing sebagai pilihan tempat makan yang kurang menarik. Hewan peliharaan itu semakin populer, dan sebuah survei tahun lalu mengindikasikan bahwa sekitar 80% orang Korea Selatan tidak makan daging anjing pada tahun sebelumnya.

Banyak orang masih menentang pelarangan daging anjing karena mereka melihatnya menyerah pada tekanan Barat. Beberapa orang tua percaya bahwa daging anjing bisa meningkatkan stamina seksual.[ah/hurriyet]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
DUNIA
01 November 2017 17:31:18

UNESCO Tambahkan 64 Kota Sebagai Kota Kreatif Baru

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284