ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 10 Desember 2019 | 13 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
DUNIA

Cari Sensasi, 2 Perempuan Prancis Mengaku Muslim Ini Pimpin Shalat Jumat

16 September 2019 16:29:27
Cari Sensasi, 2 Perempuan Prancis Mengaku Muslim Ini Pimpin Shalat Jumat

ChanelMuslim.com - Ulah dua perempuan Prancis ini sangat tidak layak ditiru. Meskipun mengaku Muslim, mereka berdua melakukan tindakan pelecehan terhadap syariat Islam dengan memimpin ibadah yang bercampur baru dan menjadi imam shalat Jumat.

Walaupun nyeleneh, shalat campur baur yang dipimpin Eva Janadin dan Anne-Sophie Monsinay diikuti 60-an orang. Diberitakan media la-croix.com, kaum muslim dan muslimah berlutut berdampingan, di sebuah ruangan di Paris yang disewa untuk shalat. Demi alasan keamanan, lokasi shalat itu dirahasiakan, demikian dikutip dari watson.ch.

Dilansir moroccoworldnews.com, tampak beberapa jamaah perempuan mengenakan jilbab. Yang lainnya tidak, termasuk dua imam tersebut. Khotbah disampaikan dalam bahasa Prancis. Ayat-ayat diterjemahkan dari bahasa Arab, secara sistematis, demikian laporan media en24.news.

Media Prancis rfi.fr memberitakan, Eva Janadin dan Anne-Sophie Monsinay menjadi mualaf sekitar satu dekade lalu dan pada tahun 2018 keduanya ikut mendirikan VIE (Suara Islam yang Tercerahkan) dengan tujuan membuka tempat di mana mereka bisa memimpin shalat Jumat. Janadin memaparkan: "Semua pertemuan lainnya, yang diadakan setiap bulan, akan diadakan pada hari Jumat malam sejalan dengan praktik tradisional".

Dewan Kebudayaan Muslim di Perancis (CFCM), yang didirikan mantan Presiden Nicolas Sarkozy diberitakan media online watson.ch kerap mengambil posisi mengecam. 

Abdallah Zekri dari organisasi itu menentang imam perempuan dan ibadah campuran di masjid-masjid. Ia mengatakan: "Jika ada seorang wanita di depan Anda di masjid dan di belakang bokong mereka, Anda berlutut saat shalat, itu tidak terlalu estetis. Agama-agama itu berumur beberapa abad dan tidak dapat dimodifikasi dari satu hari ke hari lainnya.”[ah/dw

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284