ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 17 Januari 2021 | 4 Jumadil Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

CAIR Desak Polisi Selidiki Penyerangan Seorang Imam di Wilayah Los Angeles

24 November 2020 08:09:25
CAIR Desak Polisi Selidiki Penyerangan Seorang Imam di Wilayah Los Angeles

ChanelMuslim.com - Sebuah kelompok advokasi dan hak-hak sipil Muslim AS menyerukan penyelidikan penuh oleh polisi lokal atas kejahatan rasial yang dilakukan terhadap seorang pemimpin agama Muslim di kota selatan California, Anaheim di wilayah metropolitan Los Angeles.

Kantor Council on American-Islamic Relations (CAIR) Los Angeles, dalam sebuah pernyataan, mengatakan saat kembali ke rumah, Imam Khaled Hemaya diserang oleh seorang pria tak dikenal saat dia mengemudi ke komunitas yang terjaga keamanannya di Anaheim.

Saat Hemaya memasuki gerbang, seorang pria kulit putih dilaporkan memblokir kendaraan Hemaya dan mempertanyakan apakah dia tinggal di komunitas yang terjaga keamanannya.

“Dia melihat saya mengenakan pakaian religius saya, menghentikan saya dan mengatakan kepada saya, 'Anda bukan [seorang] penduduk di sini, Anda tidak diizinkan masuk',” kata Hemaya.

Pria itu diduga menyuruh Hemaya untuk "kembali ke negara Anda" dan menyebutnya sebagai "Arab kotor" dan "teroris." Belakangan, pria tersebut dikabarkan mulai memaki-maki Hemaya, menendang ban kendaraannya dan akhirnya membuka pintu kendaraan Hemaya dan meninjunya.

Laporan itu mengatakan seorang penjaga keamanan tiba dan menelepon polisi Anaheim. Namun, polisi menolak untuk melakukan penangkapan dan menyarankan Hemaya untuk menindaklanjuti laporan polisi untuk mengajukan tuntutan pidana.

Direktur Eksekutif CAIR-LA, Hussam Ayloush, menyebut insiden itu "tercela" dan "contoh bagaimana kebencian itu menjalar ke dalam kehidupan sehari-hari warga."

"Karena kebencian anti-Muslim telah meningkat secara eksponensial selama beberapa tahun terakhir, kami telah memperingatkan bahaya bagaimana menormalkan pidato kebencian mengarah pada ancaman kebencian dan serangan kebencian," katanya dalam sebuah pernyataan.[ah/anadolu]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284