ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 23 Januari 2020 | 28 Jumadil Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Video TikTok Remaja AS Menjadi Viral karena Bereaksi terhadap Nasib Muslim Uyghur

08 December 2019 14:20:41
muslim,uyghur,remaja,amerika,tiktok

ChanelMuslim.com - Seorang gadis remaja Muslim Amerika mengatakan bahwa dia telah diblokir oleh Tik Tok setelah menggunakan video yang dimulai sebagai tutorial rias dan diselipi kalimat-kalimat yang membuka mata orang lain tentang penderitaan Muslim Uyghur di kamp-kamp konsentrasi China, The Guardian melaporkan.

Dalam tiga bagian videonya yang menjadi viral dalam platform TikTok, Feroza Aziz, 17, memulai dengan memperlihatkan kepada pemirsa cara menggunakan penjepit bulu mata.

Dia menginstruksikan: "Kemudian Anda akan meletakkan (penjepit bulu mata) ke bawah dan menggunakan ponsel Anda ... untuk mencari apa yang terjadi di China, bagaimana mereka membuat kamp konsentrasi, memasukan Muslim yang tidak bersalah di sana, memisahkan keluarga satu sama lain, menculik mereka, membunuh mereka, memperkosa mereka, memaksa mereka makan daging babi, memaksa mereka minum (alkohol), memaksa mereka untuk pindah agama. ”

“Ini adalah bentuk Holocaust lain, namun tidak ada yang membicarakannya. Harap waspada, tolong sebarkan kesadaran di Xinjiang sekarang,” katanya, sebelum kembali ke pelajaran melengkung bulu mata.

Postingannya dilihat lebih dari 1,4 juta kali di TikTok dan telah dibagikan secara luas di Twitter juga, di mana satu postingan dilihat lebih dari 5 juta kali.

Remaja itu, yang mengatakan bahwa dia adalah warga Afro-Amerika dari New Jersey, mengklaim akunnya, @getmefamouspartthree telah disensor oleh TikTok. Deskripsi profilnya berbunyi: “Hanya seorang Muslim yang menginginkan pengaruh (menyebarkan informasi). (postingan terakhir) sudah dihapus.”

TikTok, yang dimiliki oleh perusahaan teknologi yang berbasis di Beijing, Bytedance, membantah telah memblokir postingannya.

"TikTok tidak memoderasi konten karena sensitivitas politik," kata seorang juru bicara kepada BBC. Dia mengatakan perusahaan itu telah melarang salah satu video Aziz karena melanggar aturan tentang materi terkait terorisme.

Video-video gadis remaja berusia 17 tahun itu diposting pada minggu yang sama dengan kebocoran dokumen yang merinci beberapa langkah yang digunakan untuk mencuci otak ratusan ribu Muslim di wilayah barat Xinjiang. [Maya/Aboutislam.net]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
muslim
uyghur
remaja
amerika
tiktok
 
BERITA LAINNYA
 
Bantu Korban Banjir Jakarta bersama CHANELMUSLIM
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284