ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 11 Desember 2019 | 14 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
DUNIA

Umat Muslim Amerika Berkeinginan Keras untuk Mendonorkan Darah bagi Korban Serangan Teror El Paso

06 August 2019 21:44:53
muslim,amerika,teror,elpaso
aboutislam.net

ChanelMuslim.com - Sebuah kelompok hak-hak sipil Muslim Amerika (American Muslim civil rights group) terkemuka hari minggu (4/8/19) lalu mendesak anggota komunitas Muslim di Texas dan di seluruh negeri untuk menyumbangkan darah bagi mereka yang terluka dalam serangan teror pagi hari Sabtu di El Paso yang menewaskan banyak orang dan membuat banyak orang cedera.

"Kami mendesak anggota komunitas Muslim Amerika untuk menyumbangkan darah untuk membantu mereka yang berjuang untuk hidup di rumah sakit setempat dan menuntut agar pejabat terpilih menawarkan tindakan - bukan hanya kata-kata dan doa - dalam menanggapi aksi teror terbaru di negara kami," Nihad Awad , Direktur Eksekutif Nasional Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR), memberi sebuah pernyataan.

Dua puluh orang tewas dan 26 lainnya luka-luka dalam penembakan massal di kota El Paso di Texas, Sabtu. Penembak itu diyakini adalah Patrick Crusius, pria berusia 21 tahun yang segera ditahan.

Kamera CCTV menangkap gambar seorang pria bersenjata dan disiarkan di media AS.  Gambar itu menunjukkan seorang pria dengan T-shirt gelap mengenakan pelindung telinga dan mengacungkan senapan gaya siap untuk menyerang.

Laporan menunjukkan bahwa penembak dalam serangan mematikan pagi itu mengeluarkan sebuah manifesto yang mendukung penembakan masjid di Christchurch, Selandia Baru dan mengatakan ia termotivasi oleh "invasi Hispanik di Texas."

Menurut New York Times, sembilan belas menit sebelum panggilan 911 pertama yang memberikan informasi kepada pihak berwenang tentang penembakan massal di Walmart di El Paso, Texas, sebuah manifesto anti-imigran yang penuh kebencian muncul secara online.

Manifesto Itu berisi tentang "invasi Hispanik ke Texas." Ini merinci rencana untuk memisahkan Amerika menjadi wilayah sesuai ras. Ia memperingatkan bahwa orang kulit putih akan tergantikan oleh orang asing.

Dari Selandia Baru ke Pittsburgh lalu ke sebuah sinagog di Poway, California, seorang pria kulit putih beralih menjadi pembunuh massal karena kebenciannya terhadap Muslim, imigran, Yahudi, dan lainnya yang mereka anggap sebagai ancaman terhadap ras kulit putih.

Awal tahun ini pada hari Jumat, 15 Maret, 51 Muslim Selandia Baru terbunuh dan terluka ketika seorang supremasi kulit putih dari Australia menembaki jamaah shalat jumat di dua masjid di kota Christchurch.

Beberapa serangan juga menargetkan Muslim di Quebec, Yahudi di Pittsburgh, dan gereja di Charleston. [Maya/ sumber dari aboutislam.net]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
muslim
amerika
teror
elpaso
 
BERITA LAINNYA
 
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284