ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 16 Desember 2019 | 19 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
DUNIA

Mesut Özil Merayakan Pernikahan dengan Mendanai Operasi 1000 Anak yang Membutuhkan

18 June 2019 07:49:10
mezut,ozil,dana,operasi,1000,anak
Getty Images

ChanelMuslim.com - Pada hari bahagianya, pemain Muslim Arsenal Mesut Özil mengumumkan rencana amalnya untuk anak-anak yang membutuhkan. Dia akan membayar biaya operasi 1.000 anak. Ia juga mengajak teman dan keluarga yang menghadiri pernikahannya untuk ikut serta.

"Banyak penggemar bertanya kepada saya, saudara dekat dan teman-teman saya tentang keinginan kami di hari pernikahan kami," tulisnya di Twitter. “Sebagai pemain sepakbola profesional, saya berada dalam posisi yang beruntung dan istimewa. Namun, saya mengundang semua orang yang bersedia dan yang mau membantu untuk mendukung proyek yang sangat istimewa yang berasal dari hati kami berdua yang akan kami lakukan bersama BigShoe.”

"Amine dan saya akan menanggung biaya operasi 1.000 anak yang membutuhkan."

Ozil telah menjadi pendukung besar badan amal BigShoe, yang bekerja dengan dokter Jerman dan Swiss untuk memberikan operasi yang akan membantu kehidupan anak-anak yang membutuhkannya.

Kemitraan mereka telah terjalin sejak Piala Dunia dan mereka telah bekerja bersama pada tiga proyek berbeda di Brasil, Afrika, dan Rusia. Özil mengajak keluarga dan teman-temannya untuk mengambil bagian dan membantu proyek ini. “Saya akan senang jika banyak kebutuhan perawatan di seluruh dunia dapat dipenuhi.”

“BigShoe bekerja bersama Dokter Jerman dan Swiss untuk membantu anak-anak di seluruh dunia dengan memberikan operasi yang bisa mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik.

“Kami telah bekerja bersama untuk operasi di Brasil (Piala Dunia 2014), di Afrika (2016) dan di Rusia (2018). Sekarang kami ingin melangkah ke langkah berikutnya dan membantu anak-anak di seluruh dunia. ”

Menurut CNN, pasangan yang baru menikah itu juga telah memberikan sumbangan yang cukup besar kepada Palang Merah Turki, sebagian dalam upaya untuk memberi makan ribuan pengungsi Suriah yang tinggal di sepanjang perbatasan Turki-Suriah.

Ozil telah sangat dermawan dengan pekerjaan amanyal dan merupakan duta besar Rays of Sunshine charity. Rays of Sunshine charity berdiri pada tahun 2003 untuk membantu kehidupan anak-anak muda yang sakit parah dan keluarga mereka di Inggris dengan mengabulkan harapan dan memberikan dukungan berkelanjutan di rumah sakit dan di dalam masyarakat.

Pada Mei 2018, Özil menghabiskan £ 30.000 untuk menonton Rolex edisi khusus “Invincibles” selama pesta penggalangan dana amal tahunan Arsenal, untuk mendukung berbagai kegiatan amal. [Maya dari AboutIslam.com]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
mezut
ozil
dana
operasi
1000
anak
 
BERITA LAINNYA
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284