ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 20 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Dua comics Muslim Inggris Melakukan Stand Up di BBC

24 July 2019 07:12:05
dua comics,inggris,muslim,bbc
aboutislam.net

ChanelMuslim.com - Sebuah pertunjukan komedi dua presenter Muslim Inggris, Aatif Nawaz dan Ali Shahalom dirilis perdana di BBC pada 22 Juli. Pertunjukan ini menampilkan lelucon tentang keamanan bandara Inggris, menghabiskan waktu di bulan Ramadhan, dan kehidupan modern yang dihadapi oleh umat Islam, tulis The Guardian.

Acara yang diberi nama Muzlamic, menampilkan berbagai topik mulai dari interogasi di bandara hingga seorang penulis anak-anak yang dipaksa menjawab pertanyaan-pertanyaan aneh berkaitan dengan sebuah buku berjudul 'The Diary of a Friendly Squirrel'.

Muzlamic akan menunjukkan kepada dunia perspektif dua pelawak Muslim. Pasangan ini menulis komedi menggunakan tiga aturan emas: "Apakah Allah akan baik-baik saja dengan ini? Apakah orang tua saya akan baik-baik saja dengan ini? Dan apakah saya akan baik-baik saja dengan ini? Menurut saya,tiga aturan besar inilah yang harus dijalani secara umum, bukan?" ujar Shahalom.

Pasangan Nawaz dan Shahalom bertemu pada tahun 2016 dalam perjalanan ke sebuah pertunjukan stand up dan kemudian sama-sama terikat dalam klub komedi Birmingham. Mereka memutuskan untuk berkolaborasi, akhirnya mendarat di sebuah acara sketsa Muzlamic ini.

Kedua teman ini akhirnya memutuskan untuk memfilmkan pilot project mereka sendiri, menyeimbangkan ponsel mereka di tumpukan buku dan menggunakan tongkat selfie, dan melihat apa yang dipikirkan oleh para penyiar. Mereka menghindari agen dan mulai menghubungi orang-orang di bisnis comic seperti BBC sendiri.

Sebagian besar pesan mereka tidak dijawab, tetapi mereka mendapatkan satu balasan dari pimpinan acara komedi di BBC Studios. Segera mereka meningkatkan ide-ide mereka dengan produser sketsa Inggris, Famalam yang telah memiliki dua seri di BBC Three dalam dua tahun terakhir.

Komedian Muslim berjuang melawan berbagai tuduhan di seluruh dunia dengan pertunjukan komedi.

Di North Carolina, Asosiasi Pelajar Muslim menyelenggarakan acara komedi pada bulan April 2018 untuk melawan kebencian dengan humor dan menampilkan tantangan yang dihadapi umat Islam di Amerika saat ini.

MuslimFest, festival Muslim terbesar di Amerika Utara, juga menjadi tuan rumah bagi Pendeta Moss, seorang Amerika Black-Muslim yang berbagi pengalamannya tentang ras dan budaya dalam komedi stand-up.

Pada bulan April 2016, asosiasi mahasiswa Muslim di Texas A&M University mengadakan komedi stand up. Komedian Azhar Usman menantang tuduhan anti-Muslim melalui tawa dan anekdot pribadi. [Maya/Sumber: aboutislam.net]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
dua comics
inggris
muslim
bbc
 
BERITA LAINNYA
 
 
DUNIA
14 September 2019 13:19:31

Masjid Sehitlik di Berlin Jerman Dapat Ancaman Bom

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284