ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 26 Februari 2020 | 3 Rajab 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Percantik Ikon Wisata Yogyakarta, KKM Tanami Anggrek

23 January 2020 07:00:01
Laz Azhar, taman Malioboro, tanam anggrek
Relawan LAZ Al Azhar dan KKM menanam bunga anggrek dikawasan Malioboro Yogyakarta (Foto: LAZ Al Azhar

ChanelMuslim.com - Mewujudkan Malioboro yang ramah, bersih dan indah bukan saja tugas pemerintah tetapi juga tugas bersama. Hal itulah yang mendorong Komunitas Kawasan Malioboro (KKM) dan Relawan LAZ Al Azhar juga ikut ambil bagian dalam memperindah ikon wisata Yogyakarta dengan menanam bunga anggrek.

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi yang juga ikut dalam penanaman perdana angrek atau anggrekisasi di Malioboro pada Selasa (14/1) mengatakan bahwa Malioboro sudah dikenal luas sebagai ikon wisata Yogyakarta, bahkan sampai mancanegara. Makanya harus dijaga.

"Baik pelayanannya maupun keamanan dan kebersihannya, harus standar internasional. Siapapun yang datang ke Malioboro, harus merasa nyaman, aman dan bersih,” tutur Heroe seperti disebutkan dalam keterangan pers tertulisnya.

Untuk mewujudkan Malioboro yang nyaman, aman dan bersih tersebut menurut Heroe bukan hanya tanggung jawab pemerintah setempat. Namun tanggung jawab bersama, termasuk para komunitas yang selama ini beraktivitas di Malioboro seperti Pedagang Kaki Lima (PKL), komunitas lainnya dan pengunjung.

“Semua harus bersinergi dalam menciptakan Malioboro yang bersih, aman dan nyaman. Masyarakat harus bisa menjaga kecantikan pedestrian di kedua bahu jalan. Jika sudah sedap dipandang dan tidak ada bau sampah, otomatis membuat nyaman dan magnet wisata semakin terangkat,” ungkapnya.

Pihaknya mengapresiasi gerakan kebersihan dan keindahan yang diinisiasi oleh Komunitas PKL Malioboro.m ini. Mulai dari Reresik Malioboro Selasa Wage hingga penanaman anggrek dan ronda kebersihan oleh komunitas di kawasan itu. Diharapkan kegiatan itu terus terjaga pelaksanaanya.

“Saya harap masyarakat bisa juweh atau harus sering ngelingke dan menasihati untuk bersama-sama merawat Malioboro,” tutur Heroe.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
laz azhar
taman malioboro
tanam anggrek
 
BERITA LAINNYA
 
Bantu Korban Banjir Jakarta bersama CHANELMUSLIM
 
 
Muslim Fashion Festival 2020
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284