ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 23 Januari 2020 | 28 Jumadil Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Heropreneur, Sinergi Kemnaker - LAZ Al Azhar Cetak 1 Juta Pengusaha Muda

07 December 2019 18:40:04
Heropreneur, LAZ Al Azhar, Anggriansyah, Kemnaker RI
Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) RI bekerjasama dengan LAZ Al Azhar melaksanakan acara Heropreneur, kegiatan workshop bagi para calon entrepreneur muda dari kalangan keluarga dhuafa dan pelaku UMKM. Acara yang bertema “From Heropreneur to the World Sta

ChanelMuslim.com - Wujudkan enterpreneur sebagai pembangkit ekonomi negara, Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) RI bekerjasama dengan LAZ Al Azhar menggelar acara Heropreneur, kegiatan workshop bagi para calon entrepreneur muda dari kalangan keluarga dhuafa dan pelaku UMKM.

Acara yang bertema “From Heropreneur to the World Stage” ini fokus membentuk pengusaha-pengusaha baru yang memiliki kemampuan membuat produk yang bisa menembus pasar dunia.

Direktur Bina Produktivitas Kemnaker RI Fahrurozi, SH mengatakan peningkatan kualitas SDM yang unggul menjadi salah satu fokus Kemnaker dalam upaya mendukung program nasional pemerintah. Para pengusaha UMKM yang dicetak juga diharapkan mampu menciptakan peluang-peluang kerja baru, agar kesejahteraan masyarakat Indonesia bisa terwujud.

Heropreneur, Sinergi Kemnaker - LAZ Al Azhar Cetak 1 Juta Pengusaha Muda

“Peserta diharapkan mampu menjadi pengusaha yang tak hanya lihai mengelola bisnis, tapi juga amanah, serta mengamalkan nilai- nilai syariah”, ujar Fahrurozi dalam keterangan pers yang diterima ChanelMuslim.com.

Sementara itu Kepala Divisi Fundkompart LAZ Al Azhar Anggiansyah Munggaran mengatakan nama Heropreneur diambil dari kata Hero yang berarti pahlawan, karena para calon pengusaha UMKM ini adalah pahlawan yang akan sangat berjasa menjadi tumpuan keluarga.

“Kegiatan ini banyak mendapat apresiasi positif dari berbagai pihak karena memiliki output yang langsung bisa dijalankan para peserta untuk mengurangi angka pengangguran dan menjadi wirausahawan. Target kami bisa menjangkau seluruh kota di Indonesia dan mencetak satu juta pengusaha UMKM baru”, terang Anggriansyah.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
heropreneur
laz al azhar
anggriansyah
kemnaker ri
 
BERITA LAINNYA
 
Bantu Korban Banjir Jakarta bersama CHANELMUSLIM
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284