ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 07 Juni 2020 | 16 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

GBK MANDIRI I SEE FEST 2019 Suguhkan Kemasan Festival Outdoor Berbudaya Kreatif

19 September 2019 15:02:15
GBK MANDIRI I SEE FEST 2019 Suguhkan Kemasan Festival Outdoor Berbudaya Kreatif
Foto: Official

ChanelMuslim.com - Untuk pertama kalinya, festival outdoor terbesar di Indonesia, Mandiri Indonesia Senayan Festiva (I SEE FEST) 2019, segera hadir di Gelora Bung Karno (GBK) mulai tanggal 27 September sampai 6 Oktober 2019. Meliputi Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road ini siap menyambut 100.000 pengunjung selama 10 hari penyelenggaraan.

I SEE Fest merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep "Hybrid Festival' yang menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikan sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pekan

Berkonsep event berbelanja outdoor, I SEE FEST 2019 tak cuma menawarkan tenant dengan beragam promo menarik, namun juga wahana berbagai keseruan aktivitas dan hiburan menarik bagi siapapun yang datang. Berbagai section akan menempati berbagai kegiatan pendukung diantaranya Outdoor Adventure, Culture Festival, GBK Race, Country Paviliun, dan masih banyak Iagi.

Menurut pihak penyelenggara Amara Group. Ernst Remboen gelaran Perdana Mandiri I SEE Fest 2019 akan mengangkat tema 'Experience the Ambience' dengan menghadirkan bermacam-macam promo dari produk-produk favorit dan aktivitas untuk keluarga. Mandiri I SEE Fest jika dilafalkan juga bisa diartikan sebagai 'saya datang untuk melihat festival' artinya menjadi ajakan bagi publik untuk datang dan berkunjung di pameran I SEE Fest 2019.

"Gelora Bung Karno merupakan venue yang tepat untuk menggelar I SEE Fest karena lokasinya yang terletak di jantung lbukota Jakarta. Hal ini sekaligus menjadi branding bagi Gelora Bung Karno, sebagai venue kebanggaan Indonesia yang dapat memfasilitasi publik untuk dapat menikmati ruang outdoor," papar Ernst.

Salah satu wahana yang menarik yakni Avenue of the world. Di area ini terdapat pavilion dari beberapa negara yang mengekspos budaya, haritage, dan destinasi populer di sana. Akan ada 250 booth tenant yang tampti dari berbagai produk yang menampilkan ciri khas masing-masing sesuai temanya.

Selain aktivitas belanja, ISEE FEST 2019 akan menggabungkan aktivitas menarik sesuai minat dan hobi pengunjung. Dari sekian banyak kegiatan di festival tersebut. Salah satunya yakni 'Republic Community'. lni konten hiburan musik yang kami harapkan akan memberikan ruang lebih bagi musisi-musisi untuk menyajikan kedekatan khusus pada para fans atau komunitasnya. Tak ketinggalan para musisi ini aktif menggaungkan semangat persatuan dalam bingkai Pancasila selama gelar festival.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284