ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 22 Maret 2019 | 15 Rajab 1440 H
Login | Register

 


 
 
 
 
SUAMI ISTRI

7 Alasan Mengapa Suami Harus Memeluk Istri Setiap Hari

06 November 2018 06:00:57
#7alasan #suami #memeluk #istri
pexels.com

ChanelMuslim.com - Ada banyak artikel tentang cara suami dan istri menghidupkan kembali hubungan mereka setelah berada di ambang perceraian, kehilangan anak, tekanan keuangan, dan penurunan keintiman seksual setelah hadirnya anak-anak.

Memang tidak ada yang namanya pernikahan yang sempurna. Namun pernikahan yang lebih bahagia bisa kita raih dengan usaha dari yang dilakukan kedua pasangan.

Pilihan yang paling sederhana adalah dengan memeluk satu sama lain. Memeluk sangat bermanfaat bagi kesehatan seseorang dan pasangan.

Pelukan telah terbukti memberikan perasaan hangat dan menghilangkan perasaan kesepian. Ketika Anda dan pasangan Anda berpelukan, Anda tidak hanya mengambil momen yang tepat untuk mengatakan bahwa mereka penting bagi Anda, Anda juga membantu mereka secara fisik.

Alasan 1

Ketika Anda memeluk pasangan Anda, kadar oksitosin mereka meningkat. Tingkat oksitosin bertanggung jawab atas perasaan seseorang. Jadi pelukan sederhana dapat mengurangi perasaan kesepian, isolasi, sedih dan marah bagi pasangan Anda.

Alasan 2

Ketika Anda memeluk pasangan Anda beberapa saat, hormon serotonin mereka meningkat. Serotonin berfungsi untuk meningkatkan mood pasangan Anda.

Alasan 3

Pelukan yang Anda lakukan bersama pasangan Anda dapat mengurangi tekanan darah dan stres. Ketika Anda dapat membantu pasangan melepaskan stres mereka, itu dapat membuat perkawinan menjadi lebih kuat.

Alasan 4

Pelukan setiap hari membuat dokter menjauh. Memeluk setiap hari sangatlah penting karena Anda dapat menjaga pasangan Anda tetap sehat.

Ketika Anda memeluk ada tekanan lembut pada sternum yang menciptakan muatan emosional dan mengaktifkan Solar Plexus Chakra, merangsang kelenjar thymus, yang merawat produksi sel darah putih. Sel darah putih ini menjaga seseorang bebas dari penyakit dan selalu sehat.

Alasan 5

Ketika Anda memeluk pasangan Anda setiap hari, kontak fisik non-verbal akan membantu mereka tidur lebih nyenyak. Tidur yang lebih baik akan menghasilkan berbagai manfaat bagi pasangan Anda. Penelitian menunjukkan bahwa pelukan menurunkan stres, yang berarti tidur lebih nyenyak.

Alasan 6

Memeluk dapat merangsang tindakan untuk mencium. Ciuman dapat mengarah ke momen yang lebih intim. Sebuah pelukan sehari dapat meningkatkan keintiman dalam pernikahan Anda. Itu bahkan bisa mengarah pada kehidupan seks yang lebih hidup.

Alasan 7

Anda harus memeluk pasangan Anda setiap hari sebagai ungkapan cinta Anda kepadanya. Memberikan pelukan adalah salah satu tindakan paling sederhana untuk menunjukkan cinta Anda. Kapan saja, di mana saja pelukan dapat menjadi pengingat yang sehat bagi pasangan Anda bahwa Anda begitu mencintai mereka.

Sekaranglah saatnya bagi Anda untuk segera memeluk pasangan Anda. Lakukanlah setiap hari, sehingga pernikahan Anda akan menjadi lebih kuat. (MAY)

*Sumber: oneextraordinarymarriage.com

Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
7alasan
suami
memeluk
istri
 
BERITA LAINNYA
 
 
SUAMI ISTRI
10 May 2018 06:53:54

Apa itu Riba?

 
SUAMI ISTRI
17 December 2018 08:55:00

Kelakar Poligami, Pelecehan Seksual?

 
SUAMI ISTRI
24 July 2018 07:00:02

Ketika Kita Melesat Lebih Jauh

 
SUAMI ISTRI
07 March 2019 07:44:27

Darimana Datangnya Cinta



media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284