ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 17 November 2018 | 8 Rabiul Awwal 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
SUAMI ISTRI

Hal-hal yang Diinginkan Suami

07 November 2018 06:08:41 #hal #diinginkan #suami
pexels.com

ChanelMuslim.com - Memahami orang lain memang bukan perkara mudah. Bahkan memahami pasangan yang sudah hidup bersama selama bertahun-tahun pun kadang kala menemui kesulitan. Laki-laki merupakan makhluk Allah yang sulit dipahami oleh perempuan. Begitu juga sebaliknya.

Suami mungkin tidak selalu mengatakan apa yang mereka inginkan. Banyak dari mereka memiliki pikiran dan perasaan yang mereka simpan untuk diri mereka sendiri. Contohnya, suami merasa bertanggung jawab untuk mengurus istri mereka secara finansial, bahkan ketika istri mempunyai pendapatan sendiri yang mungkin saja lebih banyak dari dirinya. Hal ini bisa menciptakan tekanan dalam hubungan suami istri. Jadi memahami dunia batinnya akan membuka mata istri untuk merespon keinginan suami.

Seks sebagai kebutuhan biologisnya tetap sangat penting bagi kebanyakan lelaki, tapi mereka juga ingin mendapat lebih banyak kasih sayang. Entah itu memegang tangannya di depan umum, meninggalkan pesan cinta di whatsappnya atau sekedar memijat pundaknya. Hal-hal remeh yang terkadang kita anggap tidak penting ternyata sangat penting karena semua hal itu menunjukkan bahwa istri peduli padanya. Tindakan-tindakan kecil dan terlihat sepele itu malah mampu menyentuh hatinya.

Yang disayangkan jika istri merasa tindakan remeh seperti memanggilnya sayang adalah perbuatan yang bikin jengah. Atau sekedar mengusap-usap punggungnya sesaat sebelum tidur itu tindakan kekanak-kanakan. Bukankah ini terlalu kontras dengan keinginan perempuan yang selalu ingin dipahami, disayang dan dimanja. Ternyata di balik ketangguhan suami, mereka ingin juga dipahami, disayang sekaligus dimanja.

Cobalah berbagai cara untuk menunjukkan betapa Anda peduli padanya. Tindakan-tindakan ini akan membuat hatinya menjadi hangat. Hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan termasuk memberi tahu dia betapa Anda mencintainya, menyemangati dia ketika dia merasa ragu, dan mengatakan maaf ketika ada yang salah. Jangan malu untuk mengumbar kalimat romantic untuk menghangatkan suasana. Bereksperimenlah dengan kasih sayang yang romantis dan emosional. Lihatlah apa yang Anda lakukan akan membuat suami benar-benar merasa utuh sebagai seorang lelaki yaitu mempunyai keluarga yang membuatnya bahagia dan merasa nyaman. (MAY)

Baca juga : Istri yang Menghuni Surga

Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
hal
diinginkan
suami
 
BERITA LAINNYA
 
 
SUAMI ISTRI
25 July 2018 07:00:01

Terbangun dalam Kehangatan Setiap Pagi

 
ADVERTORIAL
17 November 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 
SUAMI ISTRI
07 May 2018 20:59:30

Hijrah dari Riba

 
SUAMI ISTRI
23 April 2018 17:51:56

Perempuan Quraisy yang Paling Bahagia

 
SUAMI ISTRI
31 July 2018 14:08:37

Kesempitan itu Adanya di Dada Bukan di dalam Dompet

 
SUAMI ISTRI
20 July 2018 07:00:02

Rizki Minallah


 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
Almatour Haji dan Umroh
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga