ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 22 Maret 2019 | 15 Rajab 1440 H
Login | Register

 


 
 
 
 
SEKOLAH

Siswa Madina Islamic School Bekasi Raih Juara di Mascot

07 November 2018 15:20:02
Siswa Madina Islamic School Bekasi Raih Juara di Mascot

ChanelMuslim.com – Siswa Madina Islamic School Bekasi raih juara di ajang kegiatan Mascot (Madina Islamic School Competition). Mascot, salah satu kegiatan rutinitas Madina Islamic School Pusat yang diadakan setiap tahunnya.

Sebagai bagian dari Madina Islamic School Pusat, siswa-siswi Madina Islamic School Bekasi pun ikut serta dalam memeriahkan event tahunan tersebut. Siswa – siswi level Kinder A Madina Bekasi diikutkan dalam 2 macam perlombaan yaitu Adzan untuk ISLAMIC dan Coloring Race untuk LATTE.

“Kami pihak sekolah turut senang dan kagum akan kemampuan siswa didik kami dalam berkompetisi dan menjadi salah satu juara,” ujar Ms Rima Hias Dini kepada ChanelMuslim.com, Rabu (07/11).

Siswa Madina Islamic School Bekasi Raih Juara di Mascot

Meski sempat tidak mau tampil dengan alasan grogi, Ananda Batara Yoda Toha Waluyo, siswa Madina Islamic School Bekasi memenangkan peringkat tiga di perlombaan azan. Begitu pun Ananda Jessica Keyla Qumairah Riawan mendapatkan peringkat dua untuk perlombaan coloring race.

Dalam meraih kemenangan, para siswa fokus berlatih selama 1 minggu. Namun, siswa memang sudah diajarkan azan kurang lebih hampir 2 bulan.

Di perlombaan Madina Islamic School Competition ini, terbagi menjadi 3 macam perlombaan dan 1 kegiatan sosial yang mencakup 3 tingkatan (TK, SD, SMP) seperti ISLAMIC (MHQ, CCQ, Adzan, Hadith), LATTE ( Language, Art, Technology), SPORT (Futsal, Archery).

Dalam kegiatan perlombaan tersebut, para siswa diharapkan bisa mendapatkan pengalaman baru dan dapat bersosialisasi dengan siswa dari Madina Tebet maupun sekolah lain.

Adanya kegiatan Mascot (Madina Islamic School Competition)  bertema “Space” 6 – 28 Oktober 2018, masyarakat luas bisa mengetahui lebih dalam sekolah Madina. Para siswa yang hadir pun bisa menggunakan menjadi ajang aktualisasi diri.

Selain itu, para siswa juga bisa mengembangkan dan mengapresiasi kinestetis dan visual yang ada pada diri masing-masing. Ukhuwah ataupun tali silaturahim antar sekolah pun semakin kuat dan bersahabat.

“Begitu pula para orang tua yang hadir sangat bangga melihat anaknya berani tampil percaya diri dan berprestasi,” tutupnya. (Firda)

Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
SEKOLAH
01 March 2018 07:20:27

JISc Kodam Gelar JISc Competition

 
SEKOLAH
02 November 2017 07:30:00

Mengenal Sertifikasi Perkalian Siswa Primary JISc



media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284