ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 18 November 2018 | 9 Rabiul Awwal 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
PARENTING

Perhatikan Idola Anak Kita

09 August 2018 06:27:24 #idola #anak #parenting
Pexels com

ChanelMuslim.com - Pada tanggal 18 Desember tahun lalu, seorang artis Korea personel Shinee, Jonghyun ditemukan meninggal di apartemennya karena keracunan gas karbondioksida.

Lalu menyebarlah kabar, bahwa Jonghyun meninggal karena bunuh diri akibat depresi. Jonghyun sudah memberi sinyal kedepresiannya lewat postingan terakhir instagramnya.

Meninggalnya Jonghyun ini membuat para fansnya ikut-ikutan depresi. Dikabarkan sudah 5 orang di Korea yang hendak bunuh diri dan satu orang anak Indonesia yang juga depresi dan hendak bunuh diri dengan menyilet lengannya.

Bukankah ini kejadian yang luar biasa. Suatu hal yang kita anggap konyol ini benar-benar terjadi. Betapa Korea dan budaya popnya sedang mewabahi anak-anak kita. Saya sendiri sering bilang kepada anak-anak, " Apa sih yang kalian suka dari KPop, menggerti bahasanya aja nggak. Musiknya pun kategori house music yang aneh-aneh.2

Kerasnya dunia hiburan Korea menjadikan artis-artisnya sebagai produk bukan lagi manusia memang menipu para penikmatnya. Para shawol, sebutan fans KPop Shinee ini seperti hidup dalam dunia khayalan. Dan idolanya sudah menjadi bagian dari hidup mereka. Menjadi semacam rules hidup mereka. Mulai dari cara makan, cara diet, pakaian, dan lain-lain harus mirip idola mereka. Dan ini menghadirkan industri lain lagi seperti fashion hingga kosmetik.

Baca juga : Yang Menakutkan itu Saat Dicabutnya Iman dalam Hati Kita

Sebagai muslim, kita punya bintang yang dirindu penghuni langit dan bumi yaitu, rasulullah, Muhammad SAW. Yang perjalanan hidupnya menjadi inspirasi seluruh muslim di dunia. Yang dicinta para sahabatnya dan dirindu umatnya yang hidup di jaman yang jauh dari saat beliau SAW hidup.

Ayah bunda, mari kita perhatikan anak-anak kita. Temani mereka dalam memilih idola yang akan menjadi inspirasi hidup mereka. Yang akan menguatkan jiwa-jiwa mereka dalam menghadapi kenyataan hidup. (MAY)

Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
idola
anak
parenting
 
BERITA LAINNYA
 
 
PARENTING
03 April 2018 09:53:44

Ibu, Aku Ingin Hijrah

 
ADVERTORIAL
18 November 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 
PARENTING
25 October 2018 12:02:52

Sinetron Azab Ditegur KPI karena Tak Beretika

 

 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
Almatour Haji dan Umroh
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga