ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 15 November 2018 | 6 Rabiul Awwal 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
PARENTING

Ibu yang Tegas dan Disiplin Memiliki Anak-anak yang Lebih Sukses

01 October 2018 08:25:28 #ibutegas #anaksukses
pexels.com

ChanelMuslim.com - Apakah orangtua Anda sangat ketat dengan peraturan saat Anda tumbuh dewasa? Apakah mereka menyuruh Anda membersihkan kamar, mengerjakan PR, dan fokus pada masa depan Anda setiap hari? Banyak dari kita yang tumbuh dalam keluarga dengan ibu yang sangat disiplin. Pada awalnya kita merasa itu membuat hidup kita seperti di neraka. Mengomel terus-menerus dan mengawasi terus menerus tentang apakah kita telah menyelesaikan tugas-tugas kita, ternyata membuat kita lebih tangguh dan sukses. Jadi, bahkan jika saat itu seperti neraka, kita pada akhirnya berterima kasih kepada ibu kita.

Erica Rascon, seorang profesor dari University of Essex telah melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa ibu yang tegas dan disiplin memiliki anak-anak yang lebih berhasil dan orang-orang sukses memiliki ibu yang sangat tegas dan disiplin. Penelitian ini menganalisis survei terhadap lebih dari 15.000 anak berusia 13-14 antara 2004 dan 2010.

Anak-anak yang ibunya memiliki harapan tinggi terhadap anaknya jauh lebih percaya diri. Hasil penelitian menunjukkan bahwa anak perempuan yang memiliki ibu yang gigih dan tegas memiliki 4% kemungkinan lebih rendah untuk hamil sebelum waktunya. Anak-anak yang memiliki ibu yang gigih juga lebih mungkin menyelesaikan kuliah dan mendapatkan pekerjaan yang bagus. Mungkin terdengar tidak realistis, tetapi para ibu yang tegas dan disiplin memiliki anak-anak yang lebih sukses.

Sebagian besar anak menganggap ibu yang tegas dan disiplin adalah musuh sejati, tapi kami jamin bahwa berpacaran dengannya akan membantu Anda di kemudian hari. Dia mungkin membuat hidup kita terkadang seperti di neraka, tetapi kita pada akhirnya mengucapkan terima kasih kepada ibu kita. Kita akan kembali mengingat dan menghargai semua upaya yang dia berikan untuk membesarkan kita dengan benar, dan kita akan mencoba mengadopsi pendekatan yang sama untuk anak-anak Anda.

Baca juga : Membekali Anak dengan Hikmah

Apakah ibumu ketat ketika kamu masih kecil? (MAY)

Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
ibutegas
anaksukses
 
BERITA LAINNYA
 
 
PARENTING
22 February 2018 07:38:34

Doa Orangtua Pelita bagi Anak

 
ADVERTORIAL
15 November 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 
PARENTING
15 May 2018 08:10:15

Standar Minimal Pendidikan Anak

 
PARENTING
26 June 2018 07:19:31

Melatih Sabar dan Empati dalam Perjalanan Mudik

 
PARENTING
10 February 2018 21:47:14

Bersikap Jujur Itu Berawal dari Rumah



media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga