ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 18 November 2018 | 9 Rabiul Awwal 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
PARENTING

Hati-hati jika Anak sudah Keranjingan Ome TV

02 July 2018 15:17:56 Hati-hati jika Anak sudah Keranjingan Ome TV
ometv.com

ChanelMuslim.com – Omegle merupakan salah satu situs video chat yang memungkinkan penggunanya untuk bertemu dan berkenalan dengan orang asing dari segala penjuru dunia. Video chat ini menggunakan webcam pada perangkat komputer maupun smartphone android.

Omegle juga sudah tersedia dalam aplikasi android dan juga IOS. Dalam versi android, Omegle diberi nama Ome TV. Ome TV bisa diinstal secara gratis melalui Playstore.

Berbeda dengan situs video chat lainnya yang mengharuskan kita untuk mendaftar terlebih dahulu, Ome TV tidak mengharuskan siapa saja yang ingin menggunakan Ome TV untuk melakukan registrasi. Jadi segala data pribadi tidak akan ditampilkan.

Ketika kita menggunakan Ome TV, kita akan bertemu dengan orang-orang secara acak atau yang sering disebut sebagai random chat. Kita tidak bisa menduga-duga dengan siapa kita akan berjumpa dan berbicara.

Untuk menggunakan Ome TV setelah mendowload aplikasinya, hanya dengan menggunakan video di webcam lalu tekan start, kita segera terhubung dengan orang lain secara acak. Jika kita tidak menyukai orang yang berbicara dengan kita, tinggal menekan tombol next, kita akan segera terhubung dengan orang yang lain. Kita juga bisa memilih negara orang yang akan kita hubungi secara random.

Baca juga : Ayah Bunda, Jadilah Teladan dalam Mengelola Emosi

Anak-anak termasuk yang sering menggunakan Ome TV. Padahal sejak tahun 2013 sudah banyak pengaduan berkaitan dengan kejahatan seksual di Omegle. Beberapa orang memperlihatkan kelaminnya atau sedang melakukan perbuatan tidak senonoh ketika sedang melakukan random chat. Beberapa pelaku gay juga melakukan hal seperti itu.

Jika Ayah Bunda termasuk yang membolehkan anak-anak menggunakan gadget, alangkah bijaksananya jika mulai sekarang mulai berpikir ulang tentang itu. Menyerahkan pengasuhan anak kepada gadget sama saja menyerahkan anak-anak kita kepada orang-orang jahat di luar sana. Ketika anak akrab dengan gadget, tugas pengawasan orangtua malah semakin berat. (MAY)

Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
18 November 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 
PARENTING
21 March 2018 10:29:38

Masalah Makan Pada Anak


 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
Almatour Haji dan Umroh
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga