ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 15 November 2018 | 6 Rabiul Awwal 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
PARENTING

2 Faktor Penyebab Seseorang Menjadi LGBT

23 October 2018 10:50:06 #faktor @penyebab #lgbt
pexels.com

ChanelMuslim.com – Belakangan ini pikiran kita dijejalkan dengan pernyataan sejumlah ahli medis yang mengatakan jika prilaku LGBT disebabkan salah satunya oleh persoalan genetik. Seorang kristolog yang juga seorang dokter asal India, dr Zakir Naik mengatakan, ““Penelitian ini dilakukan beberapa tahun yang lalu dan akhirnya diketahui bahwa ini benar-benar salah. Dan seseorang yang mengemukakan teori ini ternyata seorang homo. Jadi, belum ada bukti ilmiahnya, ini baru asumsi. Ilmu pengetahuan belum membuktikan bahwa homoseksualitas itu genetik.”

Ada dua faktor yang menyebabkan seorang anak menjadi LGBT, yaitu:

1. Faktor pola asuh orangtua

Pola asuh orangtua mempengaruhi orientasi seksual anak. Ketika seorang anak mendapatkan perlakuan yang kasar atau perlakuan yang tidak baik lainnya, pada akhirnya kondisi itu bisa menimbulkan anak menjadi cenderung memilih LGBT sebagai pilihan hidup.

Ketika seorang anak perempuan mendapatkan perlakuan yang kasar atau tindak kekerasan lainnya dari ayah atau saudara laki-lakinya yang lain, maka akibat dari trauma tersebut nantinya anak perempuan tersebut bisa saja memiliki sifat atau sikap benci terhadap semua laki-laki.

Baca juga : Bagaimana Mengatasi Pornografi dan Seks Bebas pada Remaja

Ketidakhadiran orangtua juga bisa menjadi faktor yang menyebabkan anak menjadi LGBT. Bisa jadi ketiadaan itu karena kematian atau juga karena perceraian. Ketidakhadiran lain yang bisa menyebabkan anak menjadi LGBT adalah ketidak hadiran orangtua dalam keseharian anak-anak, misalnya karena ayah atau ibu sibuk di luar rumah. Sehingga anak kehilangan keteladanan, pengawasan, perhatian dan kasih sayang dari orangtua.

2. Faktor lingkungan dan pergaulan

Lingkungan serta kebiasaan seseorang dalam bergaul disinyalir telah menjadi faktor penyebab yang paling dominan terhadap keputusan seseorang untuk menjadi bagian dari komunitas LGBT. Masuknya budaya-budaya yang berasal dari luar negeri juga dianggap menjadi penyebab seseorang untuk ikut menjadi bagian LGBT. Budaya ini yang mengenalkan mereka apa itu LGBT.

(MAY)

Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
faktor @penyebab
lgbt
 
BERITA LAINNYA
 
 
PARENTING
06 July 2018 15:53:56

Tik Tok Diblokir Terbitlah Bowo

 
ADVERTORIAL
15 November 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 
PARENTING
22 October 2018 11:38:34

Rumah Sederhana yang Santun

 
PARENTING
12 June 2018 12:06:00

Itikaf Bersama Keluarga

 
PARENTING
28 September 2018 09:16:53

Penjagaan Fitrah Anak



media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga