ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 15 November 2018 | 6 Rabiul Awwal 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
PARENTING

Seorang Ayah Melakukan Misi Menutup Lubang di Jalanan Setelah Kematian Putranya

18 September 2018 08:32:08 #ayahindia #menambal #lubangjalanan
AJ+

ChanelMuslim.com - Seorang pedagang sayur di India telah melakukan penambalan jalan-jalan berlubang di Mumbai. Misi ini dilakukannya agar orang-orang tidak mengalami kecelakaan seperti yang telah dialami oleh anaknya. Anak lelakinya meninggal dunia karena jalanan berlubang. 

Berita tentang Dadarao Bilhore ditampilkan dalam banyak artikel berita di seluruh India. Ia melakukan misi penambalan jalan untuk mengatasi kesedihannya setelah putranya yang berumur 16 tahun, Prakash Bilhore tewas dalam kecelakaan pada Juli 2015.

Prakash bersama sepupunya mengendarai sepeda motor di kota padat penduduk,Mumbai yang dihuni lebih dari 20 juta orang.  Saat itu sedang hujan deras, sepeda motor yang mereka tumpangi  tiba-tiba masuk ke dalam lubang yang tergenang air sampai-sampai mereka berdua terjungkal jauh. Sepupu Prakash yang mengenakan helm, hanya menderita luka ringan sementara Prakash yang tidak mengenakan helm menderita geger otak.

“Kematian Prakash's yang tiba-tiba meninggalkan kekosongan besar dalam hidup saya. Saya melakukan pekerjaan ini untuk mengingat dan menghormatinya,” kata Dadarao. “Saya juga tidak ingin orang lain kehilangan orang yang dicintai seperti yang saya alami.”

Dadarao telah berhasil mengisi 585 lubang menggunakan pasir dan kerikil yang dikumpulkan dari beberapa pekerjaan bangunan di India. Dia memulai misinya tiga tahun lalu. Kemudian misinya ini dibantu oleh para relawan yang terinspirasi oleh ceritanya.

Baca juga : Doa Orangtua Pelita bagi Anak

Apa yang dilakukan Dadarao membuat orang0orang di India menjulukinya sebagai "Pothole Dada", sebuah istilah penuh kasih yang digunakan untuk menyebut pria terhormat di India.

“Pengakuan atas pekerjaan kami telah memberi saya kekuatan untuk mengatasi rasa sakit. Dan ke mana pun saya pergi, saya merasa Prakash berdiri bersama saya,” katanya. "Selama saya masih hidup dan bisa berjalan, saya akan menyingkirkan semua lubang ini." (MAY)

*Sumber: Netshark dan AJ+

Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
ayahindia
menambal
lubangjalanan
 
BERITA LAINNYA
 
 
PARENTING
26 October 2018 09:58:44

4 Kunci Komunikasi dengan Anak

 
ADVERTORIAL
15 November 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 
 
PARENTING
23 April 2018 16:42:09

Masa Pubertas untuk Anak Perempuan

 
PARENTING
20 March 2018 06:00:01

Tahan Pandanganmu, Nak

 
PARENTING
12 November 2018 09:44:49

Hijrah Fest 2018, Gaya Dakwah Generasi Milenial



media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga