ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 21 Februari 2019 | 15 Jumadil Akhir 1440 H
Login | Register

 
Jakarta Islamic Girls Boarding School For Secondary Level (SMP-SMA)

Jakarta Islamic Girls Boarding School For Secondary Level (SMP-SMA)

 
 
 
 
NASIONAL

Restoran Ishigamaya Hadir di Indonesia

12 February 2019 16:39:21
Restoran Ishigamaya Hadir di Indonesia

ChanelMuslim.com - Ishigamaya restoran spesialisasi hamburg salah satu makanan yang populer dI Jepang baru saja membuka gerai internasional pertamanya di Jakarta, Indonesia.

"Di Jepang, masyarakat mengantri panjang untuk menikmati hamburg terbaik yang dipanggang menggunakan stone oven khusus," ujar Shota Kidokoro, Presiden PT Kichiri Rizki Abadi dalam sambutannya di outlet Ishigamaya di Plaza Indonesia, Selasa (12/2/2019).

Hamburg, salah satu masakan yang sangat populer di Jepang, sudah dieksplor dengan berbagai metode. Dan Anda dapat menemukan berbagal macam restoran dl Jepang yang menyajikan Hamburg. Hamburg merupakan salah satu simbol sajian daging dan salah satu sumber energi bagl orang Jepang.

Hamburg Ishigamaya menggunakan daging yang dlcinccang segar dl restoran, menjanjikan pilihan menikmati sajian daging yang berbeda dalam menyantap steak. Perpaduan yang tepat dari daglng premium dan sayuran menghasilkan cita rasa hamburg yang nikmat.

Outlet pertama lshigamaya dibuka pada tahun 2010, sebagal salah satu restoran hamburg, Ishigamaya sangat dlsukai oleh para karnivora pecinta Hamburg Jepang. Dltandai dengan selalu terlihatnya antrian panjang di restoran. Hingga saat ini jumlah outlet Ishlgamaya dI Jepang terus bertambah.

Baca juga : Terkait Imam Harus NU, Begini Tanggapan MIUMI

Kunci keistimewaan hamburg di Ishigamaya adalah menggunakan daging import berkualitas baik yang dicincang segar di restoran dan dipanggang menggunakan oven batu khusus dengan suhu yang tepat. Semua sausnya diracik secara khusus direstoran.

Sajian manisnya juga patut untuk Anda coba. Bahkan Ishigamaya Jakarta juga memiliki rangkaian menu baru yang hanya ada di gerai internasional pertamanya di Jakarta.

Kualitas daging

Ishigamaya menyajikan Hamburg menggunakan daging sapi import terbaik yang diternak dilingkungan yang mendukung dengan asupan pangan yang berkualitas. Bongkahan besar daging sapi segar dipotong secara tepat langsung oleh para koki di dapur restoran, lalu dicincang dengan ukuran yang paling tepat untuk menjadi Hamburg. Daging sapi pilihan dengan kandungan lemak yang pas dan rasa daging yang kuat, dikombinasikan secara seimbang dengan bahan dan bumbu lain, semakin lezat dan gurih bila diolah menjadi hamburg.

Baca juga : Al Qur'an Mengangkat Derajat Orang Beriman

Oven batu (stone oven)

Hamburg Ishigamaya dipanggang menggunakan oven batu khusus. Temperatur yang sangat tinggi menghasilkan tekstur yang renyah. Pemanggangan yang cermat dengan memanfaatkan efek sinar infra merah dari oven batu menghasilkan hamburg yang luar biasa gurih dan juicy dengan rasa daging yang kaya. (Ilham)

 

Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
04 September 2018 17:37:30

Pertama Dalam Sejarah, Rupiah Meroket Tinggi

 
NASIONAL
26 November 2018 21:43:12

Murid Sukses, Guru Masih Honorer

 
NASIONAL
29 November 2017 20:55:15

Opick dan Melly akan Berangkat ke Palestina

Muslim Fashion Festival Indonesia, MUFFEST
 
 
 
TERBARU
 
DEBAT PRESIDEN ENGLISH VERSION
 
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284