ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 16 November 2018 | 7 Rabiul Awwal 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
NASIONAL

Parmusi Beri Hadiah Umroh Wartawan Untuk Pemenang Artikel Jurnalistik

29 September 2018 07:57:25 Parmusi Beri Hadiah Umroh Wartawan Untuk Pemenang Artikel Jurnalistik
Adhes Satria Pemenang Lomba Menulis Jurnalistik 19 Tahun Parmusi

ChanelMuslim.com - Persaudaraan Muslim Indonesia memberikan hadiah umroh untuk wartawan yang mengikuti Lomba Menulis Artikel Jurnalistik 19 Tahun Parmusi.

Lomba tersebut dimenangkan oleh Redaktur Pelaksana Panjimas.com, Adhes Satria Sugestian, meraih Juara I Juara II diraih oleh Ibnu Syafaat (Redaktur Voa-Islam.com) dan Juara III oleh Dudy Sya’bani Takdir (Redpel Ahad.co.id).

Di panggung Utama, Wakil Ketua Lembaga Dakwah Parmusi (LDP) Ustaz Farid Ahmad Okbah, menyerahkan penghargaan kepada para pemenang.

Ketiga pemenang karya jurnalistik yang digelar Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) dalam Jambore Nasional Da’i Parmusi sekaligus Milad ke-19 Parmusi, di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Jawa Barat, (27/9/2018) ini mendapat hadiah Umroh.

"Insya Alloh, ketiga orang ini akan diberangkatkan bulan Maret 2019," kata Sahrudi Rais, Ketua Departemen Penerbitan dan Pengelolaan Media PP Parmusi.

Baca juga : Bay Mariah, Dialah Tamu Allah Tertua Musim Haji Tahun Ini Asal Indonesia

Perlombaan ini, kata Sahrudi, adalah yang kedua yang dilaksanakan oleh Parmusi.

"Hanya saja ada penambahan hadiah," katanya di Panggung Jambore Parmusi, Kamis (27/9/2018).

Sahrudi menambahkan dari naskah yang masuk, dinominasikan 12 karya untuk disaring dan kemudian menghasilkan 3 pemenang utama.

Tulisan yang dilombakan juga harus dipublikasikan terlebih dahulu di media wartawan bersangkutan, Namun, demikian, secara umum tim juri melihat tulisan yang masuk memiliki kualitas yang baik, khususnya terkait dengan kedalaman penulisan dan pemahaman penulis dalam melihat dinamika Parmusi selama ini.

Baca juga : Fahira Idris: Jadikan Agama Bahan Tertawaan Tak Membuat Anda Terlihat Lucu Apalagi Pintar

Dari tulisan yang masuk, tim penilai yang terdiri dari wartawan senior, dosen, dan praktisi media harus untuk memilah dan memilih tulisan yang paling layak, sampai kemudian harus memutuskan hanya 12 naskah tulisan wartawan yang masuk.

Karya jurnalistik nominasi lainnya diraih oleh M. Shodiq Ramadhan dari Suaraislam.com (Parmusi dan Tantangan Dakwah Era Mileneal), Ilham dari ChannelMuslim.com (Matahari Indonesia itu adalah Parmusi), Fathuroji NK dari Majalah Gontor (Obsesi Parmusi Membangun Indonesia Madani), Ahmad Zuhdi dari Wartapilihan.com (Saatnya da’i Parmusi Tampil di Politik Nasional).

Selanjutnya, Wiyanto dari Industri.co.id (Parmusi Disegani Penguasa, Dicintai Ulama), Edy Susanto dari Panjimas.com (Parmusi dengan Paradigma Connecting Muslim), Kurnia Muhammad Hudzifah dari Mina.com (Paradigma Baru Parmusi sebagai Connecting Moslem), Syariful Alam dari RRI (Parmusi, Connecting Moeslem dan Dakwah Perbatasan), Robigusta Suryanto dari voa-islam.com (Dakwah Parmusi di Simpang Politik).

Karya jurnalistik para wartawan itu dibukukan oleh Departemen Penerbitan dan Pengelolaan Media PP Parmusi, dengan judul “Pemenang Karya Jurnalistik 19 Tahun Parmusi. (Ilham)

Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
30 October 2018 10:55:27

Alhamdulillah, Roger Danuarta Masuk Islam

 
ADVERTORIAL
16 November 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 
NASIONAL
06 September 2018 10:40:04

MTT Telkomsel Donasikan 492 Juta Rupiah ke Lombok

 

 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
Almatour Haji dan Umroh
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga