ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 17 November 2018 | 8 Rabiul Awwal 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
NASIONAL

Menyusuri Hutan Bamboe Kota Bekasi

04 November 2018 18:25:48 Hutan Bamboe Kota Bekasi
Menyusuri Hutan Bamboe Kota Bekasi (foto: Ilham CMM)

ChanelMuslim.com - Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto menawarkan wisata baru di Kota Bekasi bernama Hutan Bamboe lewat akun Instagramnya. Tempatnya sangat strategis di Kota Bekasi. Terletak di belakang Giant Bekasi RT 04, RW 26, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur. Untuk menuju ke sini, ada dua akses. Pertama lewat Jalan Chairil Anwar, lalu masuk ke Gang Ranun 2. Kedua, lewat belakang Giant Bekasi, Jalan Letjen Sarbini kemudian naik getek atau eretan.

Untuk naik getek cukup membayar Rp2000,- . Dan akan diantarkan sampai tempat Wisata Hutan Bamboe Bekasi. Jika lewat Chairil Anwar tidak perlu repot naik getek, cukup jalan sebentar masuk Gang Ranun 2 akan tampak bambu-bambu berwarna-warni. 

Meski tempat ini strategis, sayangnya untuk tempat parkir agak kurang. Pengunjung harus menitipkan kendaraannya di lapangan sekitar atau depan rumah warga. Jangan lupa untuk digembok, jaga-jaga agar tidak dicuri.

Saat ChanelMuslim.com memasuki Hutan Bamboe Bekasi tidak terlalu ramai. Mungkin karena banyak masyarakat yang belum tahu mengenai wisata ini. Agak unik untuk memasuki Hutan Bamboe ini, karena harus menjadi follower akun instagram Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto. ChanelMuslim harus mengikuti akun instagramnya ketika mendatangi petugas tiket. Menurut Duddy, Ketua Forum Masyarakat Pecinta Kali Bekasi (FMPKB), khusus 100 hari kerja gratis untuk masyarakat Bekasi. 

"Cukup mem-follow akun instagramnya dan tunjukkan ke petugas tiket. Namun, bagi yang tidak ingin mengikuti akun instagramnya bisa datang pukul satu siang sampai lima sore,"katanya di Hutan Bamboe Bekasi, Ahad (04/11/2018).

Baca juga : Minimarket Sodaqo untuk Masa Depan Zohri

Sedangkan dari pukul 08.00 s.d 11.00 WIB pengunjung harus mengikuti akun instagram dan menikmati wisata susuri Kali Bekasi dengan gratis.

"Sementara dibuka Sabtu dan Minggu,"tambah Duddy.

Suasana di Hutan Bamboe sangat asri banyak pepohonan dan bisa menikmati teduhnya di saung-saung yang tersedia. Selain saung, terdapat kandang burung besar dan tanaman pohon organik. Serta yang paling menarik adalah wisata airnya dengan menyusuri Kali Bekasi naik perahu boat. Bagaimana, tertarik ke Hutan Bamboe Bekasi? [Ilham]

Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
hutan bamboe kota bekasi
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
17 November 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 
NASIONAL
25 February 2018 09:46:33

Lombok Dijuluki Pulau Seribu Masjid, Begini Sejarahnya

 
 
NASIONAL
10 November 2018 20:44:03

Uniknya Konsep Acara Hijrah Festival

 
NASIONAL
02 November 2018 15:49:19

Kunjungan Sandiaga ke Donggala Bikin Pengungsi Terharu


 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
Almatour Haji dan Umroh
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga