ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 15 November 2018 | 6 Rabiul Awwal 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
NASIONAL

Medina Dorong Anak Jadi Kreatif dalam Lomba Mewarnai di Bekasi

05 November 2018 21:41:05 Medina Dorong Anak Jadi Kreatif dalam Lomba Mewarnai di Bekasi

ChanelMuslim.com - Medina sebagai merek foodware plastik yang telah berserfikasi Halal dari MUI bekerja sama dengan Rombiah, reseller Dusdusan.com asal Bekasi mengadakan lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD serta sosialisasi produk Halal di salah satu lembaga pendidikan di Bekasi pada Ahad (4/11). Kegiatan yang diikuti oleh ratusan anak dari Kabupaten Bekasi dan sekitarnya ini memiliki misi untuk mengapreasiasi dan mengembangkan kreativitas anak di bidang seni serta mengedukasi para orangtua tentang pentingnya penggunaan produk Halal dalam kehidupan sehari-hari.

Kabupaten Bekasi mendapatkan predikat Kota Layak Anak dari Gubernur Jawa Barat pada tahun 2017 lalu. Kegiatan lomba mewarnai ini diharapkan bisa membantu tumbuh kembang anak khususnya di Kabupaten Bekasi serta memberikan fasilitas kepada anak untuk mengembangkan minat dan bakat mereka.

Menurut psikolog asal Amerika Carl Rogers dalam Teori Rogers, keterbukaan terhadap pengalaman merupakan salah satu ciri dari orang kreatif. Dengan pemberian ragam aktivitas seperti menggambar dan mewarnai maka dapat turut merangsang sisi kreatif anak.

“Kami harap kegiatan ini dapat membantu anak mencari serta mengembangkan bakat dan minatnya, sekaligus mengembangkan berbagai kemampuan penting seperti motorik dan kreatifitas pada anak,” ujar Rombiah, salah satu reseller Dusdusan.com asal Bekasi. 

Selain lomba mewarnai, dalam acara ini juga ada sosialisasi kepada para orangtua peserta lomba tentang pentingnya penggunaan produk plastik yang aman dan Halal untuk keluarga.

Baca juga : Jadi Anggota Kehormatan BSMI, Bupati Irwan Siap Bawa Sigi Bangkit

Menurut keterangan yang dilansir dari www.eurofins.com, ada zat-zat yang perlu ditambahkan pada bijih plastik sehingga bisa dibuat menjadi berbagai wadah plastik untuk makanan dan minuman. Oleh karena itu, konsumen perlu memperhatikan sertifikasi keamanan dan Halal dari produk foodware plastik yang digunakan agar terjamin bebas dari zat-zat tambahan yang berbahaya. 

“Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk kebutuhan keluarganya, terutama bila berhubungan dengan kesehatan dan keamanan, tanpa terkecuali dalam konsumsi makanan dan minuman harus  sehat dan terjamin keamanannya,” ujar Tati Mulyati selaku Head of Sales Medina. (Ilham)

Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
ADVERTORIAL
15 November 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 
NASIONAL
16 August 2017 12:26:33

Tiga Santri Menangi Musabaqoh Hifzil Qur’an

 
NASIONAL
01 February 2018 09:05:01

Manusia Gerobak Mengejar Profesor



media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga