ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 16 November 2018 | 7 Rabiul Awwal 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
NASIONAL

Indonesia Berhaji Program Bagi Generasi Milenial di BNI Syariah International Islamic Expo 2018

22 September 2018 13:10:06 Indonesia Berhaji, BNI Syariah International Islamic Expo 2018
Kanan ke kiri) Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi; Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati; Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama RI, Nizar Ali; Head Konsul Saudi Arabia, HE Yasser Ayed Al

 ChanelMuslim.com - Bagi Setiap Muslim wajib hukumnya untuk pergi haji karena masuk dalam rukun Islam. Meski para ulama menyatakan bahwa haji di sini bagi yang mampu. Namun, di zaman sekarang orang semakin mudah untuk pergi haji. Tentu saja harus diawali dengan niat, tekad, usaha, dan do'a agar Alloh SWT. Salah satunya adalah program Indonesia Berhaji.

Program Indonesia berhaji sengaja dibuat untuk generasi milenial. Mengingat masa tunggu ibadah haji di masa sekarang mencapai 30 tahun. 

"Program Indonesia Berhaji akan dirangkai dalam beberapa program menarik dimana nasabah berpeluang untuk mendapatkan pemenuhan porsi setoran awal haji regular maksimal sebesar Rp 20 juta untuk 5 orang pemenang,"kata Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati, Jum'at (21/9/2018).

Sampai per Agustus 2018, kata Dhias Widhiyati, total dana tabungan BNI Baitullah iB Hasanah sebesar Rp. 1,5 triliun. 

"Ini meningkat 34 % yaitu sebesar Rp.1,058 Triliun. Dengan adanya program Indonesia Berhaji, kami berharap dapat meningkatkan dana Tabungan Baitullah iB Hasanah sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan yaitu sebesar Rp. 1,5 Triliun hingga Desember 2018,"tambahnya.

Baca juga : Jokowi Ajak Para Ibu Berdialog

Namun, sebelumnya program Indonesia Haji ini sudah dilakukan sebelum acara BNI Syariah Internasional Islamic Expo yang berlangsung sejak 21 September s.d 23 September di Jakarta Convention Center.

"Kita sebelumnya sudah melakukan program tapi banyak yang menunggu di acara ini untuk mendapatkan program dan diskon menarik,"katanya.

Dengan acara ini, BNI Syariah berharap banyak yang mengikuti program Indonesia Berhaji. Mengingat Indonesia merupakan negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia dengan jumlah kuota haji saat ini terbesar di dunia yaitu sebanyak 221.000 jamaah.

Jamaah haji dan umroh dari Indonesia saat ini terbesar nomor 2 (dua) di dunia dimana setiap tahunnya mencapai lebih dari 500 ribu jamaah haji dan 1 juta jamaah umrah beribadah ke tanah suci. Melihat antusiame masyarakat yang sangat besar dibutuhkan solusi yang komprehensif dan menyeluruh untuk melakukan perjalanan Ibadah Umroh, Haji, dan wisata muslim ke berbagai negara. 

Baca juga : Pertumbuhan BPJS Rendah

Apalagi BNI Syariah ada program pembiayaan umroh. Sehingga masyarakat semakin mudah untuk umroh maupun berpergian ke negara-negara muslim di Asia hingga eropa.

"Hasanah Card di event ini luar biasa. Bagi mereka yang ingin umroh bisa memakai kartu ini untuk pembiayaan paket umroh,"katanya.

Apalagi di event ini ada promo cashback 5 juta,kata Dhias, setiap melakukan pembiayaan 50 juta menggunakan Hasanah Card.

"Itu belum termasuk program dan grandprize dari event ini,"katanya.

Dalam kesempatan ini juga Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama RI, Nizar Ali berterima kasih kepada BNI Syariah dan Alia Convex karena di tahun ini meningkat.

"Apalagi kegiatan International Islamic Expo ini sangat bermanfaat sehingga bisa mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan haji dan umroh,"katanya di depan para hadirin saat sambutan.

Katon Pamungkas, Staf Marketing Kanomas Haji dan Umroh mengatakan bahwa selama acara BNI Syariah International Islamic Expo 2018 berlangsung ada promo menarik di stannya.

"Ada paket super ekonomis dan bronze untuk umroh dengan cukup membayar 2,5 juta rupiah sebagai uang muka,"katanya.

Harga, kata Katon, dimulai dari USD 1465 sampai USD 1750 dengan menggunakan pesawat komersial Emirates atau Etihad Airways.

"Bagi para pengunjung yang menggunakan ib Hasanah card, ada diskon menarik jika ingin memesan paket umroh tersebut,"tambahnya.

Hadir dalam pembukaan acara Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama RI, Nizar Ali, Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Anggito Abimanyu; Direktur Bisnis Korporasi BNI, Putrama Wahyu Setyawan; Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati; Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi; SEVP Bisnis Ritel BNI Syariah, Iwan Abdi; SEVP Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto; Chairman Alia Convex, Joko Asmoro; para Duta Besar, serta Ketua Asosiasi Travel Haji dan Umroh.

Tertarik untuk mengikuti program indonesia berhaji, yuk kunjungi BNI Syariah International Islamic Expo 2018 (Ilham)

Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
indonesia berhaji
bni syariah international islamic expo 2018
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
08 February 2018 14:17:51

Forjim dan SaSi Salurkan Donasi untuk Korban Banjir

 
ADVERTORIAL
16 November 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 

 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
Almatour Haji dan Umroh
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga