ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 25 April 2019 | 19 Sya’ban 1440 H
Login | Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Diamanahi jadi Presiden Komunitas TDA 6.0, Ini Ungkapan Panjang Doni Kris Puriyono

15 April 2019 16:46:03
Presiden TDA 6.0 , Sam Donny Kris, Profil Sam DK, Owner Strudel Malang
Sam Donny Kris (Instagram @sam.donnykris)

ChanelMuslim.com - Doni Kris Puriyono, owner oleh-oleh kekinian Malang Strudel yang menyukai Travelling ini mendapatkan amanah memimpin komunitas Tangan Di Atas (Komunitas TDA) sebagai Presiden TDA 6.0.

Di akun Instagramnya @sam.donnykris, Donny mengungkapkan perasaannya terhadap amanah ini.

"Inna lillahi wa Inna ilaihi raji’uun. Hari ini, saya mendapat amanah yang menurut saya cukup berat. Menjadi Presiden TDA 6.0 masa bakti 2019 - 2021. Di TDA, jabatan apapun itu tidak untuk diperebutkan. Tidak untuk kepentingan tertentu. Bahkan pemilihan Presiden TDApun melalui urun rembug para MWA dengan para capresnya," tulis Donny di awal status IG nya, Senin (15/4).

Donny melanjutkan Presiden TDA hanyalah sebuah amanah yang dititipkan kepada kader yang dirasa tepat. Bukan berarti yang terbaik, tapi hanya yang dirasa tepat.

"TDA yang sudah berusia 13 tahun dengan segala kompleksitasnya. Dengan segala ragam jenis dan skala bisnis membernya. Dari yang level omset jutaan hingga trilyun. Dari yang startup hingga senior di bidang bisnisnya. Komunitas bisnis yang bisa dikatakan terbesar di Indonesia saat ini dengan member terdaftar 15.000 dan puluhan ribu lainnya belum terdata dengan baik," lanjut Donny yang suka menulis catatan ringan tentang bisnis dan Travelling di IG nya.

Donny juga menginformasikan hingga kini TDA ada di 95 kota di Indonesia, 15 wilayah dan 5 negara.

"TDA sudah sebesar ini. Saya telah mendapat banyak hal dari TDA, saatnya membalas kebaikan-kebaikan para guru-guru, saudara-saudara, dan teman-teman yang telah berjuang membesarkan TDA. Yang dengan ikhlas dan khidmat, berusaha selalu menebarkan rakhmatNya," tulis Donny.

Terakhir, Donny mengatakan sebagai penutup. Mengutip salah satu perkataan Abu Bakr Ash Shiddiq, “Saya telah dipilih untuk memimpin kalian, padahal saya bukanlah orang yang terbaik di antara kalian. Kalau saya berlaku baik, bantulah saya. Dan kalau anda sekalian melihat saya salah, maka luruskanlah.”

Diamanahi jadi Presiden Komunitas TDA 6.0, Ini Ungkapan Panjang Doni Kris Puriyono

"Semoga sedikit quote diatas mampu menjelaskan dengan baik kepada rekan-rekan member dan pengurus TDA. Mohon dukungan dan nasehat sahabat-sahabat penebar rahmat TDA. Mari sama-sama berkontribusi di TDA, membesarkan komunitas yang kita cintai ini. Demi seluas-luasnya manfaat yang dapat ditebar," sebutnya.

Tak hanya sampai disitu, Donny juga mengungkapkan permohonan maaf jika selama melayani kawan-kawannya di Komunitas TDA nanti sejak dilantik awal Juni sebagai Presiden TDA, ada hal-hal yang belum bisa dirinya penuhi dengan baik.

"Karena sama dengan teman-teman semuanya, sayapun masih berjuang dan bergelut tiap hari dengan kerumitan dan masalah-masalah bisnis. Pun kadang mungkin tidak bisa dihubungi karena sedang di area blankspot sinyal. Bisa jadi di pegunungan, pantai atau tempat-tempat terpencil lainnya, menikmati indahnya Indonesia dengan campervan. Hobi yang tidak bisa saya tinggalkan," tutup ayah empat anak yang hobby menjelajah dunia ini.

Selamat. [jwt]

Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
presiden tda 6.0
sam donny kris
profil sam dk
owner strudel malang
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
30 June 2018 23:22:52

Gantikan Gawai dengan Menulis

 
LIFESTYLE
14 July 2017 11:00:00

Curug Cipamingkis, Wisata Alam Kekinian di Bogor

 
LIFESTYLE
24 January 2018 11:05:01

2018, Lina Sukijo Berharap Karyanya Kian Bermanfaat



media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284