ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 14 Desember 2018 | 5 Rabiul Akhir 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
JENDELA HATI

Atasi Lesbian

06 December 2018 19:00:01
Atasi Lesbian
Foto: Fifi. P. Jubilea

ChanelMuslim.com – Waktu kuliah dulu saya mengajar bimbel. Agennya bapak-bapak tua punya anak perempuan yang disiplin dan yang tangkas mengurus ini itu. Wakilin bapaknya, saya panggil dia Mbak Boss Retno. Tapi kemudian dia menatap saya dengan tajam dan menyatakan suka sama saya. Lalu saya bingung. Melihat saya bingung, dia mengajak saya ketemu 'pacarnya’ yang jadi sekretaris di kantor bimbel itu.

Rambut panjang gemulai sebutlah namanya Rani. Dan dengan manja Rani memanggil si Mbak Boss 'Mas Sayang’. Kata Rani padaku yang waktu itu masih lugu. Ini pahlawanku, aku disakiti lelaki 3 kali. Sejak itu aku benci lelaki dan aku nggak mau menikah sampai Mas Sayang datang dan bikin aku bahagia.

Lalu mereka mengajak aku jalan-jalan di malam Minggu. Aku tidak bilang nggak, juga nggak menunjukan wajah jijik. Aku cool saja. Pura-pura paham karena terus terang aku masih perlu uang. Waktu itu aku masih kuliah jadi lumayan banget uang mengajar bimbel untuk tambahan uang jajan seperti bapakku yang pegawai negeri tanpa korupsi. Jadi, kasih uang saku terbatas tapi aku bertekad akan keluar dari agen bimbel pada ujung bulan itu.

Beberapakali ketemu si Mbak Boss macho sayang, menjijikan itu. Dia selalu memberi perhatian, tatapannya penuh pengertian dan menatap dalam-dalam dan berbinar-binar agak nanar. Tidak menyentuh tapi dia berusaha membuat kita merasa dia itu nyaman dan siap melindungi. Gayanya cool dan menentramkan tapi cewek. Hhyyy, ini realita.

Paham nggak? Aku nggak bisa jelaskan dengan lebih detail lagi. Waktu itu sekitar 26 tahun lalu loh. Eljibiti belum marak di Indonesia. Mungkin itu Allah takdirkan aku disukai lesbian karena 26 tahun kemudian aku ditakdirkan bikin sekolah full day school dan Inshaa Allah boarding putri agar aku tahu sedikit ilmu tentang ciri-ciri mata lesbian.

Baca juga : Ketika Aku Lupa Untuk Tidak Riya

Jadi, segala sesuatu itu ada hikmahnya. Aku nggak bilang ke orang tuaku, takut mereka panik, jadi saranku, para orang tua jangan panikan nanti anak-anak nggak mau cerita apa-apa. Lalu temanku suatu hari menangis. Aku suka bingung lihat orang menangis. Apalagi aku orangnya mudah menangis juga.

Ceritanya sedang kehilangan anak, aku kira diculik tapi ternyata anaknya SMP kelas 2 di sekolah umum campur laki perempuan, kena lesbian karena guru Taekwondo pertamanya adalah perempuan yang lesbian. Lalu mereka kabur dari rumah dan membina hidup berdua saja dibiayai sang guru Taekwondo ini. Lanjutannya panjang. Ibrahnya jangan percaya begitu saja pada guru les atau ekskul anak atau murid kita. Waspadai kedekatan. Mohon maaf, habis gimana? Saya melarang guru terlalu dekat dengan satu anak. Kalau mau dekat ya pada semua anak.

Langsung saja deh saya mau ke kantor dan mau mengajar.

1. Intinya yang didekati kebanyakan anak perempuan yang lemah, suka di-bully adik kelas, kulit agak putih, manis-manis gitu, imut, perasa, sendirian, kurang gaul, kurang lincah atau pendiam. Maka akan didekati diam-diam oleh lesbian dominan.

Baca juga : Happy Birthday My Lovely Zack

2. Untuk tahapan lesbian pemula bisa diobati, asal pendekatan orang tua intens. Jangan dimarahi, ibu dekat dengan putrinya dan sosok ayahku pahlawanku ditampilkan kembali.

3. Lalu kalau sudah tenang jangan diungkit-ungkit.

4. Usia rawan adalah di SMP kelas 1 atau kelas 2. Masih polos dan clingak-clinguk. Pelaku biasanya kakak kelas.

5. Kalau anaknya lincah atau cewawaan biasanya nggak begitu disukai karena khawatir rahasianya ketahuan. Biasanya orang lincah ngomong blak-blakan. Maka yang didekati, anak yang pendiam. Makanya guru jangan biarkan anak pendiam sendirain. Kasih aktivitas dan gabungkan anak pendiam dalam kumpulan. Ajarkan anak-anak bisa menerima siapa saja. Jangan pilih-pilih.

6. Last, pokoknya jangan sampai mereka masuk kamar dan buka baju. Jangan sampai nantinya merasakan lebih nyaman dibelai perempuan daripada laki-laki karena perempuan kan pakai perasaan.

7. Juga jadi bapak jangan galak-galak sama anak perempuannya.

8. Syaratnya dekat pada anak, kita jadi tahu anak kita ada perubahan atau tidak. Buka sesekali ponselnya, juga ikutan IG-nya lihat siapa temannya siapa yang di-follow dan lain-lain.

9. Jangan kasih anak berdua di kamar atau bertiga dengan temannya. Sudah main di ruang tamu saja. Tak usah di kamar atau ibu masuk ke kamar sesekali pura-pura bawakan minuman atau cemilan. Ajak ngobrol teman anak-anak. Jangan lupa lesbian itu nggak mesti tomboy loh. Saya juga tak paham kenapa kecil-kecil kok lesbian.

10. Lalu ibu ajak anak perempuannya berdoa dan perbanyak tilawah dan puasa. Di zaman semakin gila. Hanya Allah tempat berlindung.

Saya Fifi. P. Jubilea menjadi penggagas Jakarta Islamic Girls Boarding School, pesantren kecil dengan murid satu kelas hanya 12-16, guru satu agar anak mudah dikontrol, dengan motto ‘Mendidik dengan cara ibu’. Saya nggak mau banyak-banyak, anak nggak keurus. Tapi saya menulis artikel ini bukan untuk promosi. That was a real acrticle based on true stories. Not a fake.

Dibuka Jakarta Islamic Girls Boarding School. Motto: Mendidik dengan cara ibu.

Mendidik dengan cara ibu. Program: Tahfidz/International Kurikulum ~ IGCSE Edexcell, England/Islamic Program/Diknas/Tarbiyah Islamiyah/Skill keputrian dan rumah tangga/Business muslimah.

Satu kelas:12-16 orang. Yang LGBT dikeluarkan!

Contact person (Jakarta Islamic Girls Boarding School);

1. Prima, wa or call 0896-4654-4396

2. Dian, wa or call 0812- 8119-6344

3. Ihsan, wa or call 0813-8664-4108

Tempat di Megamendung, Puncak.

Allah berfirman, “Dan janganlah kamu mendekati zina. Sesungguhnya zina itu adalah suatu faahisyah (perbuatan yang keji) dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Isra: 32)

Website:

https://ChanelMuslim.com/jendelahati

http://www.jakartaislamicschool.com/principal-article

Facebook Fanpage:

https://www.facebook.com/jisc.jibbs.10

https://www.facebook.com/Jakarta.Islamic.Boys.Boarding.School

Instagram:

www.instagram.com/fifi.jubilea

Twitter:

https://twitter.com/JIScnJIBB

User profile picture

Mam Fifi

Pengasuh Rubrik Jendela Hati

Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
JENDELA HATI
21 November 2018 13:49:28

Immerse

 
ADVERTORIAL
14 December 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 
JENDELA HATI
13 November 2018 13:33:55

Suka Praktek Bukan Teori

 
JENDELA HATI
20 September 2018 11:51:19

Menyesal Tidak Melayani Tamu dengan Baik

 
JENDELA HATI
29 March 2018 10:30:00

Membawa Staff Keluar Negeri

 
JENDELA HATI
04 December 2018 16:00:02

Togetherness

dompet dhuafa, zakat di kita aja, zakat dhompet dhuafa, berawal dari zakat, ayo zakat, zakat penghasilan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
Almatour Haji dan Umroh
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284