ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 22 Maret 2019 | 15 Rajab 1440 H
Login | Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Partai Republik di Texas Pertahankan Seorang Dokter Muslim Jadi Wakil Ketua Partai

11 January 2019 19:12:46
Partai Republik di Texas Pertahankan Seorang Dokter Muslim Jadi Wakil Ketua Partai

ChanelMuslim.com - Partai Republik di salah satu negara terpadat di Texas, Kamis kemarin, memilih untuk mempertahankan seorang dokter Muslim sebagai wakil ketua partai mereka setelah adanya perselisihan atas klaim beberapa anggota tentang keyakinan yang dianutnya.

Komite eksekutif Partai Republik wilayah Tarrant memilih 139-49 untuk menolak upaya memecat Shahid Shafi, seorang ahli bedah dan anggota Dewan Kota di Fort Worth, pinggiran kota.

"Pemungutan suara ini menegaskan kembali komitmen oleh mayoritas Republik distrik Tarrant terhadap nilai-nilai inti dan kompas moral kami, sebuah demonstrasi kesetiaan kami pada Platform Partai Republik Texas dan Konstitusi Amerika Serikat dan Texas, yang dengan tegas melarang diskriminasi agama dan ras dari apapun jenisnya,” kata Ketua Partai Republik distrik Tarrant, Darl Easton dalam sebuah pernyataan tertulis.

"Sementara pemungutan suara malam ini mengakhiri episode menyedihkan ini, itu juga menunjukkan bahwa kami adalah pihak yang menghormati hak mereka yang tidak setuju pada masalah untuk memiliki kursi dan suara mereka didengar. Kebebasan beragama menang malam ini dan sementara hal ini membuat hari yang hebat untuk Partai Republik dari distrik Tarrant, kemenangan itu juga berfungsi untuk memberi tahu bahwa kita memiliki banyak pekerjaan untuk melakukan penyatuan partai kita," Darl Easton menambahkan.

Shahid Shafi sendiri merupakan salah satu dari dua wakil ketua partai dan telah bekerja untuk partai tersebut selama sekitar 10 tahun, termasuk sebagai delegasi ke konvensi partai negara. Dia menjalani masa jabatan dua tahun sebagai wakil ketua dan pemilihannya pada bulan Juli menarik satu suara yang berbeda pendapat di antara sekitar 250 ketua polisi yang memberikan suara pada hari itu. Kecuali O'Brient. Dan sejumlah orang lain telah bergabung dengannya menentang Shafi.

Seruannya untuk mempertimbangkan kembali pengangkatan Shafi menarik beberapa anggota partai setelah Tarrant County dalam pemilihan Senat AS pada bulan November.

Komite Eksekutif Republikan Negara Bagian di Austin menanggapi langkah tersebut dengan mengeluarkan resolusi baru-baru ini yang menekankan anggota Partai Republik di Texas memiliki "kebebasan untuk mempraktikkan semua agama."[ah/voa]

Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
DUNIA
14 December 2017 21:49:04

Bioskop akan Buka Kembali di Arab Saudi



media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284