ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 17 November 2018 | 8 Rabiul Awwal 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
BERITA

Salimah Kalsel Gelar Silaturahim Nasional

08 November 2018 08:20:36 Salimah
Silaturahim Nasional PW Salimah Kalsel, foto: Salimah.

ChanelMuslim.com- Banjarmasin. Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah Kalimantan Selatan (PW Salimah Kalsel) menggelar Silaturahmi Nasional di Aula Kayuh Baimbai Kantor Pemerintah Kota Banjarmasin, Sabtu (3/11/2018).

Silatnas diikuti oleh pengurus dari 8 Pimpinan Daerah Salimah, yakni berasal dari Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kabupaten Tapin, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kabupaten Balangan; 1 Pimpinan Cabang Salimah dari Kecamatan Banjarmasin Barat; serta 2 calon Pimpinan Daerah Salimah, yakni dari Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Tabalong.

 

Silatnas yang merupakan salah satu dari serangkaian acara Milad Salimah Kalsel yang ke-13 ini dibuka oleh istri Wali Kota Banjarmasin, Siti Wasilah, selaku Dewan Pertimbangan Salimah Wilayah Kalimantan Selatan.

Salimah Kalsel Gelar Silaturahim Nasional

Baca juga : Dompet Dhuafa Salurkan 143.700 Parsel Lebaran Ke Seluruh Pelosok Indonesia Hingga Gaza

Dalam sambutannya, Siti Wasilah mengungkapkan harapannya bahwa layaknya remaja putri yang berusia 13 tahun, Salimah Kalsel hendaknya dapat menjadi ormas yang lincah dan menarik serta dapat terus berkembang menjadi lebih baik.

Tanpa mengurangi kecintaannya terhadap Salimah Kalsel, ucapan selamat dan harapan untuk Salimah Kalsel juga disampaikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Salimah Siti Faizah Al Hafidzah dari ruang tunggu Bandara Soekarno-Hatta yang dikirim dan ditampilkan secara khusus melalui video saat Pembukaan Silatnas.

Hal ini mewakili kehadiran beliau, bersama Departemen SDM Pimpinan Pusat Salimah, Rusmiyati dan Rd. Santi Nurjanah, yang tertunda akibat perubahan jadwal keberangkatan oleh pihak maskapai penerbangan. 

Hadir sebagai tamu undangan Ketua Pimpinan Wilayah Salimah Kalsel Periode 2009-2010, Hernawati Alwi Sahlan dan Istri Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Periode 2013-2018, Zaytun.

Baca juga : Muslim di Seluruh Dunia Menggunakan Hastag #MuslimsAreNotTerrorist untuk Menyangkal Prasangka dalam Peristiwa Paris Attack

Salimah Kalsel Gelar Silaturahim Nasional

Selain itu hadir pula tamu undangan dari BPOM Kalsel, BPD Kalsel, Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Ipemi, dan LMI Kalsel serta tamu undangan lainnya. 

Ketua PW Salimah Kalsel Dahliani dalam sambutannya di hadapan 82 orang peserta Silatnas menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara.

“Semoga Silatnas yang mengangkat tema ‘Dengan Silaturrahim Nasional Kita Kokohkan Soliditas’ ini dapat dijadikan momentum untuk memperkokoh soliditas pengurus sehingga Salimah dapat memberikan manfaat dan kebaikan yang besar khususnya bagi perempuan, anak dan keluarga di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Pada acara pembukaan Silatnas diumumkan pemenang Lomba Pembuatan Videografi bertema “Salimah Peduli Perempuan, Anak, dan Keluarga Indonesia” yang juga merupakan rangkaian acara Milad Salimah Kalsel ke-13 dan telah dimulai sejak pelaksanaan Rakorwil Salimah, Januari 2018 lalu.

Lomba yang bersifat internal ini secara berturut-turut dimenangkan oleh PD Salimah Banjarmasin, PD Salimah HSS, dan PD Salimah Tapin.

Silatnas berlangsung sejak pukul 07.30 hingga 18.00 Wita dan dilanjutkan dengan Training for Trainer (TFT) Motivator Pengurus PW Salimah Kalsel bersama PP Salimah yang melibatkan seluruh pengurus PD Salimah se-Kalsel dengan jumlah total peserta sebanyak 66 orang.

Pelaksanaan TFT yang berlangsung di Aula Pramuka Kwarda Kalimantan Selatan, Minggu (4/11/2018) ini merupakan agenda Milad Salimah Kalsel ke-13 yang terakhir.

Pembacaan Ikrar Motivator menandai  berakhirnya TFT sekaligus ditutupnya serangkaian acara dalam rangka Milad Salimah Kalsel ke-13. (Mh/Salimah)

Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
salimah
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
25 September 2017 14:45:57

Penilaian Sejarawan UI Tentang Film G30S/PKI

 
ADVERTORIAL
17 November 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 

 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
Almatour Haji dan Umroh
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga