ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 23 Juli 2019 | 20 Zulqaidah 1440 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

PPK Jatiasih Apresiasi PKS Sediakan Infocus untuk Rekapitulasi Suara

25 April 2019 13:22:22
PPK Jatiasih Apresiasi PKS Sediakan Infocus untuk Rekapitulasi Suara
PPK Jatiasih Apresiasi PKS Sediakan Infocus untuk Rekapitulasi Suara

ChanelMuslim.com--Panitia Pemilihan Kecamatan Jatiasih mengapresiasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) karena membantu penyediaan perlengkapan infocus demi kelancaran penghitungan suara di tingkat Kecamatan.

"Kami sangat mendukung dan berterima kasih. Dari sekian banyak peserta pemilu, hanya dari PKS yang menawarkan jasa baiknya menyediakan infocus. Artinya PKS peduli terhadap kelancaran penghitungan suara di sini," ujar salah satu anggota PPK Jatiasih yang tidak mau disebutkan namanya, ditemui ChanelMuslim.com di halaman Kecamatan Jatiasih, Bekasi, Kamis (25/4/2019).

Pada hari pertama penghitungan suara, Sabtu (20/4/2019), infocus yang disediakan PPK Jatiasih hanya 2 buah yang digunakan untuk penghitungan Pilpres dari 6 kelurahan se-Jatiasih. Kemudian, DPC PKS Jatiasih meminjamkan 2 buah infocus pada hari kedua penghitungan suara. Untuk mempercepat penghitungan suara, PKS lalu menyediakan 4 infocus tambahan. Dengan demikian, total ada 6 infocus yang digunakan untuk merekapitulasi suara DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota, dan DPD dari seluruh TPS di Jatiasih yang berjumlah 635 TPS.

PPK Jatiasih Apresiasi PKS Sediakan Infocus untuk Rekapitulasi Suara

Tim PPK Jatiasih juga menyampaikan, penghitungan suara sejauh ini berjalan kondusif. Meski hingga larut malam, seluruh tim berada dalam kondisi sehat dan juga para saksi tetap antusias menyimak penghitungan suara.

"Satu-satunya kendala yang kami hadapi adalah cuaca. Kalau hujan, penghitungan beberapa TPS terpaksa dihentikan karena lokasinya tidak memungkinkan," ujar anggota PPK Jatiasih seraya menunjuk ke tenda yang berada di sisi kiri kantor kecamatan.

Dalam melakukan tugasnya, PPK Jatiasih beranggotakan 5 orang yang dibantu oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat kelurahan. Selain itu, Polsek setempat juga turut menerjunkan anggotanya sebanyak 19 orang dan Satpol PP 14 orang. Adapula petugas pemadam kebakaran, PLN, dan anggota Linmas yang berjaga di sekitar kecamatan.

"Kami juga dibantu oleh Panwas Kecamatan dan tim medis Puskesmas kecamatan yang memeriksa kesehatan anggota PPK dan PPS. Alhamdulillah semua dalam kondisi sehat. Mohon doanya semoga lancar," tutupnya.

Memasuki hari ke-6 penghitungan suara, panitia baru menyelesaikan perhitungan surat suara Presiden di seluruh TPS dan surat suara DPR RI di beberapa kelurahan. Setiap harinya, penghitungan dimulai sekitar pukul 10 pagi hingga larut malam. [ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
ppk jatiasih apresiasi pks sediakan infocus untuk rekapitulasi suara
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
08 January 2019 10:25:09

Selamat, RS Ummi Lulus Akreditasi Paripurna

 
BERITA
15 January 2018 08:53:48

Belajar dari Semangat Bapak Sajum

 
BERITA
09 February 2019 15:14:20

Jamaah Umrah Indonesia Terbanyak Kedua Dunia


 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284