ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 14 Desember 2018 | 5 Rabiul Akhir 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
BERITA

Gandeng Pemuda dari 12 Negara, Dompet Dhuafa Gelar Youth For Peace Conference 2018

05 December 2018 10:36:51
Dompet Dhuafa,
Kegiatan Youth For Peace 2018 ini diselenggarakan selama 5 hari sejak 30 November hiingga 4 Desember 2018 bertempat di Sambi Resort, Sleman, Yogyakarta ini menghadirkan narasumber-narasumber penuh pengalaman seperti Isa Soemawidjaja (UNHCR Representatives

ChanelMuslim.com - Youth For Peace Conference 2018 menjadi gelaran Dompet Dhuafa yang mengusung tema “Hand in Hand To Have Peace In The Land". Dimana

23 agen perdamaian dari 12 negara, dengan berbagai latar belakang sosial, berkumpul untuk mengikuti konferensi.

Haryo Mojopahit, selaku Manager Advokasi dan Aliansi Strategis Dompet Dhuafa mengatakan bahwa momen ini merupakan sesuatu yang luar biasa.

"Kami dapat mengumpulkan 23 peserta dari 12 negara, di Yogyakarta, untuk menjadi agen perdamaian dan kemanusiaan," ucap Haryo dalam keterangan pers yang diterima ChanelMuslim.com.

Kegiatan Youth For Peace 2018 ini diselenggarakan selama 5 hari sejak 30 November hiingga 4 Desember 2018 bertempat di Sambi Resort, Sleman, Yogyakarta ini menghadirkan narasumber-narasumber penuh pengalaman seperti Isa Soemawidjaja (UNHCR Representatives in Indonesia); Alghiffari Aqsa (Prominent Human Rights Activist); Arif R Haryono (GM Education Program Dompet Dhuafa); Pdt. Jonathan Victor Rembeth (Board of Advisory Humanitarian Forum Indonesia); Adhyta Firselly Utami (Alumni of Harvard University and work at World Bank Indonesia); Intan Irani (Former Coordinator of Indonesian Student Association 2015-2017); Hilman Latief (Vice Rector of University Muhammadiyah Yogyakarta); Rizki A. Ramadhan, S. IP, M. Han., (Lecturer of International Relations Universitas Padjadjaran); Gilang Ardana (Executive Director of Youth Corps Indonesia); Nur Sharain Ain Abdul (Asia-Pacific Representative of LaunchGood); dan Nidya Mustika (Representative of bawaberkah.org).

Baca juga : Mukernas DPP Al Ittihadiyah Akan Pertajam Program Tiga Pilar

Haryo menekankan bahwa Dompet Dhuafa sangat memahami tentang dinamisme dari dunia yang terus menghadirkan perubahan generasi di dalamnya. Kemudian kita ingin memiliki agen-agen yang bergerak dalam misi perdamaian dan kemanusiaan dari berbagai negara.

"Dari beragamnya asal agen perdamaian yang tentunya dapat menanggalkan latar belakang kebangsaan, suku, maupun agama, untuk misi perdamaian. Tentu jika agen-agennya dari berbagai negara, gerakan perdamaian dan misi kemanusiaan untuk sesama, dapat semakin luas sebarannya,” tambah Haryo.

Berbekal ilmu dan sharing pengalaman dari para narasumber, para peserta juga diberikan kesempatan untuk merancang sebuah proyek.

"Kemudian, proyek-proyek kemanusiaan tersebut juga akan dikolaborasikan dengan beragam program kemanusiaan di Dompet Dhuafa," tutup Haryo. (jwt/rilis)

Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
dompet dhuafa
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
ADVERTORIAL
14 December 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 
dompet dhuafa, zakat di kita aja, zakat dhompet dhuafa, berawal dari zakat, ayo zakat, zakat penghasilan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
Almatour Haji dan Umroh
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284