ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 14 Desember 2018 | 5 Rabiul Akhir 1440 H
Login | Register

 
Kode Transfer 427 BNI Syariah

Kode Transfer 427 BNI Syariah

 
 
 
 
BERITA

Dompet Dhuafa Ajak Milenial Berzakat

05 December 2018 18:36:11
Dompet Dhuafa Ajak Milenial Berzakat

ChanelMuslim.com - Dompet Dhuafa ajak kaum milenial berzakat. Dengan tema "Ngopi Cantik - Milenial, Lifestyle, Zakat, Dompet Dhufa berikan inovasi untuk menjawab tantangan zaman.

Generasi milenial ini merupakan orang-orang yang berusia 15-35 tahun. Mayoritas kaum milenial lahir di tahun 1980an hingga tahun 2000.

"Seiring perkembangan era digital, Dompet Dhuafa terus berinovasi dalam memudahkan masyarakat untuk menyalurkan donasinya, salah satunya melalui website kami,” ujar Bambang Suherman, Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa di Bakso Boedjangan Pejaten, Jakarta, Rabu (05/12).

Dompet Dhuafa berusaha menyesuaikan kebutuhan zaman. Sebagai Lembaga penghimpun zakat, Dompet Dhuafa bekerjasama dengan berbagai pihak, instansi dan Lembaga untuk meningkatkan pendapatan zakat, sebagai salah satu cara yang dapat mengangkat martabat dhuafa.

Milenial bukan hanya remaja masa kini, tapi bisa jadi milenial tersebut sudah menjadi karyawan. Generasi milenial ini telah menyumbangkan banyak inovasi di industri digital. Fenomena tersebut menjadikan Dompet Dhuafa untuk tidak menutup mata terhadap perubahan dan dinamika di dunia ini.

Baca juga : Menteri Agama Terus Benahi Sistem Haji Indonesia

Melalui keterlibatan kaum milenial baik secara langsung atau tidak langsung, potensi zakat semakin berkembnga dengan penggunaan teknologi yang lebih canggih.

Dalam enam tahun terakhir, industri digital di Indonesia tumbuh 9,98% - 10,7% per tahun, dua kali lipat dari pertumbuhan ekonomi nasional.

Dompet Dhuafa berinisiatif merangkul kaum millenial perwakilan dari corporate, LAZ, komunitas, BDI, ormas, dan yayasan, untuk bergabung dalam agenda gerakan zakat tersebut.

Kedepannya, aktivitas zakat akan melekat sebagai gaya hidup yang tidak terpisahkan. Jangkauan kaum milenial dalam berzakat akan semakin meluas manfaatnya, baik untuk kaum dhuafa ataupun kemajuan umat dan bangsa.

Baca juga : Emir Dubai Bantu Warga Inggris untuk Membeli Gereja

Tinggi dan cepatnya laju teknologi, Dompet Dhuafa akan menyesuaikan diri di zaman digital kini. Adanya bonus demografis produktif kaum milenial, potensi gerakan zakat, infak, sedekah, dan wakaf di Indonesia semakin meningkat. (Firda)

Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
14 December 2018 06:00:00

Mau Transfer ke BNI Syariah ? Gunakan Kode transfer 427

 
BERITA
11 December 2018 22:06:49

Ini Alasan Mengapa Petisi Blackpink Diluncurkan

dompet dhuafa, zakat di kita aja, zakat dhompet dhuafa, berawal dari zakat, ayo zakat, zakat penghasilan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
Almatour Haji dan Umroh
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284